Sukses

Nathalie Holscher Senang Banyak yang Menguatkannya saat Sendiri: Semoga Bukan Muka Dua

Nathalie Holscher, mengaku telah berdamai dengan putri sambungnya, Putri Delina.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Putri Delina, anak kedua Sule dan ibu sambungnya, Nathalie Holscher terlihat begitu akrab. Siapa sangka bila Putri justru memendam rasa sakit hatinya kepada Nathalie.

Hal itu terungkap kala adik Rizky Febian menjadi bintang tamu di kanal YouTube Maia Estianty, beberapa waktu lalu. Ia sakit hati ibu sambungnya pergi dari rumah meninggalkan sang ayah.

Nathalie Holscher mengaku tak mau menonton tayangan tersebut. Ia tak mau nantinya justru merasakan sakit atas pernyataan anak sambungnya tersebut.

Tetapi mantan dis joki ini telah mengetahuinya isi dari pembicaraan Putri dengan Maia. Ia pun mengaku telah meminta maaf kepada Putri Delina. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

Sambil berlinang air mata, Nathalie Holscher menjelaskan bahwa ia kerap meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukannya itu kepada Putri Delina.

"Ya, selalu peluk kalau ketemu juga. Jadi aku juga selalu minta maaf, dan bilang ke dia kalau bunda minta maaf atas kesalahan bunda. Bunda masih belajar untuk menjadi ibu yang baik," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Dapat Dukungan

Pernyataan ini mendapat respons positif dari warganet. Tak sedikit yang memberikan dukungannya kepada Nathalie Holscher. Ia pun mengaku senang atas dukungannya.

"Seneng bgt byk yang nguatin disaat aku sendiri...semoga bener nguatin aku ya, bukan two face, drama, pencitraan ya .. soalnya aku gak suka pura2 baik gataunya di belakang parah bgt sifat dan perilakunya..," tulisnya di Instagram Stories, Selasa (21/6/2022).

 

4 dari 5 halaman

Anti Munafik Club

Ditambahkan Nathalie Holscher bahwa ia tak suka adanya pembelaan diri saat tersudutkan oleh siapapun. Ia termasuk dalam anti munafik club.

"Aku gak suka cari pembelaan disaat aku di hujat

anti munafik club ya," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Beri Pujian

Meski saat ini hubungan Nathalie Holscher dengan Putri Delina telah membaik, namun dalam unggahan lain ia justru memberikan pujian kepada Rizky Febian.

"Ini aa si amis budi, selalu ingin bundanya tertawa terus dengan ceritanya

Mellow bgt liat anak sulung satu ini yg lagi bucin bucin nya tp tetep romantis dan manja sama bundanya juga ayahnya pasti," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.