Sukses

7 Potret Raisa Bermain Bulu Tangkis dan Dilatih Greysia Polii, Masih Tetap Cantik Tanpa Make Up

Raisa nampak masih tetap cantik saat bermain bulutangkis. Berikut potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa membagikan aktivitasnya saat bermain bulu tangkis. Uniknya, penyanyi cantik itu juga dilatih pebulu tangkis Greysia Polii. Raisa pun nampak bersemangat melakukan olahraga badminton.

Raisa dikenal sebagai penyanyi solo berbakat dan memiliki karir cemerlang. Penampilannya di atas panggung terlihat selalu menawan hingga bahkan sangat perfect. Tak hanya di atas panggung, ketika berolahraga penampilan Raisa juga terlihat sangat memesona meskipun tanpa make up.

Selain itu, Raisa bermain bulu tangkis dengan ditemani oleh sahabatnya Vidi Aldiano. Seperti apa potret Raisa saat bermain bulutangkis seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Olahraga Badminton

Penyanyi cantik Raisa terbilang cukup aktif membagikan kegiatannya melalui akun Instagram pribadi. Seperti baru-baru ini yang mana ia terlihat tengah melakukan olahraga badminton bersama dengan sejumlah rekan.

Seperti inilah salah satu potret ketika Raisa mengabadikan momen sebelum bermain badminton. Dengan busana sport dan beragam perlengkapan lainnya melengkapi penampilan Raisa kala berolahraga.

 

 

3 dari 8 halaman

2. Bersama Atlet Professional

Nggak hanya sendiri saja, karena Raisa juga ditemani oleh rekan-rekan terdekatnya. Sebut saja seperti Vidi Aldiano hingga mantan atlet badminton Indonesia Greysia Polii. Seperti inilah potret saat Raisa mengabadikan momen kebersamaan mereka dengan Vidi Aldiano dan Greysia Polii.

Berkesempatan main badminton bareng mantan atlet pebulu tangkis, Raisa dan Vidi Aldiano tak menyiakan waktu mereka untuk dilatih langsung dalam olahraga badminton. Melalui akun Instagram pribadinya, Raisa terlihat cukup senang bisa berolahraga badminton bareng Greysia Polii.

"Alhamdulillah nemuin coach yang pas, #ngelunjak @greyspolii," tulisnya seperti dalam caption di akun @raisa6690.

 

4 dari 8 halaman

3. Fokus dan Serius

Raisa terlihat sangat fokus dan serius banget ketika berolahraga badminton. Seperti inilah potretnya ketika pandangan Raisa hanya terfokus pada kok bulu tangkis. Dalam aksinya tersebut, Raisa bahkan selalu berhasil memukul bola kembali ke lawannya yang tidak lain adalah mantan pemain bulu tangkis Greysia Polii.

 

5 dari 8 halaman

4. Bersemangat

Bermain bersama Greysia Polii, Raisa terlihat begitu bersemangat banget. Hal ini terlihat dari unggahannya yang menunjukkan video singkat saat Raisa menunjukkan aksinya. Seperti inilah salah satu momen ketika Raisa berolahraga badminton bersaing dengan lawannya.

 

6 dari 8 halaman

5. Kompak Banget

Penampilan Raisa kali ini juga sangat kompak dengan rekan dan sahabatnya. Seperti dalam potret ini ketika Raisa mengenakan kaos putih yang juga kompak dengan Vidi serta Greysia Polii. Nggak hanya busananya saja, karena ketiganya juga memakai sepatu yang senada berwarna putih. Sejumlah netizen bahkan memberikan respons cukup positif melihat kegiatan olahraga selebriti ini.

 

7 dari 8 halaman

6. Tanpa Make Up

Berbeda dengan penampilannya di atas panggung, kali ini Raisa tampil dengan wajah natural tanpa make up. Raisa pun mengikat rambut panjangnya agar tak mengganggu ketika ia tengah bermain badminton. Seperti dalam potret ini, wajah Raisa tampak berkeringat usai bermain badminton. Walaupun berkeringat namun tidak mengurangi pesona penyanyi cantik berusia 32 tahun ini.

 

8 dari 8 halaman

7. Paras Cantik Natural

Melihat Raisa tengah berolahraga, netizen justru salfok dengan wajah cantik Raisa. Seperti potret ini ketika Vidi Aldiano membagikan momen bareng istri Hamish Daud. Walaupun tanpa make up namun wajah Raisa tetap cantik natural. Senyum manisnya membuat kecantikan Raisa semakin terpancar sempurna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.