Sukses

Simak Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri Tayang Selasa 21 Juni 2022 Malam di SCTV

Buku Harian Seorang Istri tayang setiap malam di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan Buku Harian Seorang Istri malam ini. Di dalam rumah Buwana, semua masih berpesta. Semua lagi nyanyi potong kue-nya potong kue-nya.. Dan saat itu tiba-tiba Pasha masuk. Pasha kasih tahu Dewa bahwa Nana pingsan di depan. Dewa kaget dan shock banget.

Sinetron SCTV ini masih berlangsung. Sementara itu, Saras sangat merasa bersalah sama Coco dan jadi drop. Saat itu Rani masuk. Tiba-tiba Saras mengalami sesak nafas hebat. Rani cemas, dan bawa Saras ke rumah sakit Saras didorong di brankar dan dimasukkan IGD.

Mobil Nana dan dewa tiba kembali di rumah buwana. Amira Nana dan Dewa melangkah masuk rumah dan mereka kaget saat di rumah Buwana ternyata sudah ada Farah yang tengah bersama pengacara.

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 21.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung Protes

Farah lalu menunjukan Surat Pengambilalihan Hak Asuh Junior. Dewa dan Nana langsung protes. Nana merasa dia nggak bisa tinggalkan Junior.  Nana mohon ke Garah jangan pisahin dia dengan Junior!

Akhirnya, Dewa bawa Nana pulang. Wajah nana malah jadi makin muram karena terpisah dari Junior. Malah ada ketukan di pintu. Ternyata Fajar yang mau ambil data vendor.

 

3 dari 3 halaman

Geram Banget

Fajar kaget ternyata Nana dalam kondisi yang sedang terpuruk karena Nana tidak bisa bertemu dengan Junior. Fajar jadi ikut kesal sama Farah dan mau permasalahkan soal ini.

Dirumah Naufal, Alya melangkah masuk. Naufal heran dirinya. Alya bilang, dia bawakan makanan untuk pak Naufal. Tapi Naufal malah memberikan makanan dari Alya untuk kucing peliharaannya. Alya geram banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini