Sukses

Hotman Paris Keluarkan Biaya untuk CT Scan dan Kolonoskopi Sebesar Rp 96 Juta

Tak lama setelah ct scan dan kolonoskopi, Hotman Paris sudah diperbolehkan pulang ke Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris, tengah berada di Singapura untuk menjalani rutinitas check up di Rumah Sakit Gleneagles. Kali ini, pengacara kondang melakukan ct scan dan kolonoskopi.

Dalam sebuah video di Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (21/6/2022), Hotman Paris Hutapea menjelaskan apa saja yang diperiksa selama menjalani check up.

"Hello, salam dari rumah sakit Gleneagles Hospital di Singapura. Hotman lagi check up, rutin check up. Tadi saya sudah di ct scan dada, parunya dan semuanya sampai ketiaknya," ungkap pria yang digadang-gadang sebagai mantan kekasih Meriam Bellina, dalam video tersebut.

Saat dikolonoskopi, pengacara yang sempat digugat oleh asisten pribadinya, Iqlima Kim, menjelaskan bahwa bagian belakangnya dibor untuk bisa meneropong ususnya.

Kini, anggota komunitas Lamborghini sudah diperbolehkan pulang ke Indonesia setelah semua pemeriksaan selesai dilakukan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

9000 Dolar Singapura

Dalam video yang baru diunggahnya, Hotman Paris membeberkan biaya yang harus dikeluarkan untuk ct scan dan kolonoskopi di Rumah Sakit Gleneagles Singapura.

"Saya menuju pulang Jakarta. Kamu tahu enggak, hanya untuk ct scan dan kolonoskopi tahu enggak biayanya berapa? 9000 dolar singapura (bila dikurs kan senilai Rp 96. 344. 521), hanya untuk dibor pantat dan dada kita diteropong," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Dibayari Istri

Hotman Paris tak menampik bahwa ia tak mengeluarkan uang sedikitpun dari koceknya sendiri untuk biaya rumah sakit tersebut. Lantas siapa yang membayarnya?

"Kali ini yang bayarin istri gue nih. istri gue nih. Tapi credit card dia, tapi ntar juga diambil dari duit gua," sambungnya sambil melenggang ke luar dari rumah sakit menuju hotel.

 

4 dari 4 halaman

Sehat

Hotman Paris pun mengumumkan hasil dari st scan dan juga kolonoskopi yang dijalaninya.

"Dan ternyata aku sehat semuanya, aku enggak nyangka aku sehat rupanya. Lima bulan lalu saya sempat takut karena semua orang bilang kenapa kurus-kurus. Ini baru keluar dari ruang operasi di Singapura, i am really healthy kata dokter. Aku terkejut dibilang gue sehat. Ususnya sehat, dadanya sehat, tidak ada kanker. Sempet saya takut ada kanker. Ok, i am ready to go home," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.