Sukses

Label Rekaman Zonna 47 Production Luncurkan Lagu Terbaru Duo Caby Berjudul Tanggal 20

Duo Caby beranggotakan dua personil, yakni Caca dan Aby.

Liputan6.com, Jakarta Duo Caby resmi memperkenalkan lagu terbaru berjudul "Tanggal 20". Lagu ini merupakan pembuktian duo beranggotakan Caca dan Aby dalam menapaki karier bermusik.

Sama seperti judul lagunya, Duo Caby meluncurkan lagu terbarunya tepat di tanggal 20 Juni 2022. Bagi Caca dan Aby, angka 20 memiliki makna sekaligus tanda sakral bagi mereka.

"Karena angka 20 adalah tanggal yang kita berdua tunggu-tunggu, yaitu angka yang sakral. Pokoknya seru deh," kata Caca ditemui bersama Aby di sela-sela peluncuran karya musik terbaru mereka di Steak Gunting, Jakarta Pusat. 

Disebut seru, kata Caca, karena lagu terbaru mereka justru mengajak pendengarnya berhitung hingga angka 20. "Kalau didengar sepintas seperti kayak orang belajar menghitung yang poinnya ada diangka 20," Caca menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suara Manja

Duo Caby membawa pesan positif di lagu teranyar mereka. Salah satunya, ajakan untuk tetap bahagia dan menikmati hidup tanpa kesedihan.

Caca dan Aby sudah berkomitmen untuk menjadikan musik sebagai sarana berbagi kebahagiaan bagi pendengar musik Duo Caby.

"Makanya, yang penting kami selalu kompak dan bahagia dalam berkarier. Kami bisa terus berkarya dan merilis lagu," Aby menimpali.

 

 

3 dari 4 halaman

Label Rekaman Zonna 47 Production

 

Lagu terbaru Duo Caby meluncur ke blantika musik berkat peran besar label rekaman Zonna 47 Production. 

Bernaung dibawah label rekaman pimpina Yeni Smood ini, Caca dan Aby digeber maksimal untuk melahirkan karya yang disukai oleh masyarakat.

"Memang kita sudah menyiapkan segalanya, terutama terkait promosi lewat aplikasi digital yang saat ini tengah marak,” kata Yenni Smood.

 

 

4 dari 4 halaman

Genre Remixdut

Gebrakan baru disiapkan Zonna 47 Production untuk Duo Caby dengan mempersiapkan aransemen musik dangdut yang tak biasa.

Di lagu terbaru Duo Caby, terdengar nuansa enerjik berbalut aransemen remixdut. Dengan begitu, karya musik terbaru Duo Caby bisa dengan mudah menempel di telinga pecinta musik.

"Yang jelas lagunya seru banget, enak banget buat didengarin dan membawa efek bahagia," Caca dan Aby menimpali.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.