Kesan Pertama Na In Woo Bertemu Seohyun SNSD di Jinxed at First: Ia Bagai Disinari Cahaya

Oleh Ratnaning Asih pada 26 Jun 2022, 08:30 WIB
Diperbarui 26 Jun 2022, 08:30 WIB
Na In Woo dan Seohyun SNSD dalam Teaser Jinxed at First (KBS via Soompi)
Perbesar
Na In Woo dan Seohyun SNSD dalam Teaser Jinxed at First (KBS via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Na In Woo dan Seohyun SNSD kini tengah dipertemukan dalam satu proyek drama Korea yang bertajuk Jinxed at First. Drakor ini mempertemukan mereka untuk pertama kalinya. Karena itu, tak heran bila Na In Woo  sempat tak yakin bagaimana chemistry-nya dengan maknae alias anggota termuda SNSD itu.

“Kami sudah mulai syuting dan Seohyun bergabung dengan kami di lokasi beberapa waktu kemudian. Karena aku merasa kami tidak punya waktu yang cukup untuk menguji chemistry kami sebelum dia tiba di lokasi syuting, ada banyak kekhawatiran di kepalaku,” kata Na In Woo, dalam wawancara dengan majalah Single, dilansir dari Allkpop, Selasa (21/6/2022).

Ia menambahkan, “Aku biasanya tukang cemas, dan ini membuatnya jadi lebih buruk.

Untungnya, segala kerisauannya sirna setelah ia bertemu langsung dengan Seohyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Seperti Diterangi Cahaya Lampu Panggung

Gemas Banget! Potret Chemistry Na In-woo dan Seohyun SNSD dalam Teaser Jinxed at First
Perbesar
Gemas Banget! Potret Chemistry Na In-woo dan Seohyun SNSD dalam Teaser Jinxed at First (Instagram.com/kbsdrama)

“Tapi begitu (Seohyun) benar-benar datang ke lokasi syuting, semua kekhawatiran itu hilang begitu saja,” kata Na In Woo.

Ia bahkan menggunakan kata-kata penuh pujian untuk menggambarkan sang lawan main.

“Saat dia masuk ke ruangan, seperti ada cahaya lampu panggung yang terang dinyalakan satu per satu, menerangi jalan untuknya, dan udara di ruangan itu berubah total. Suasana di lokasi syuting menjadi cerah karena Seohyun,” kata dia.


Posisi Sebagai Sunbae

Seohyun di Jinxed at First. (KBS 2TV via Soompi)
Perbesar
Seohyun di Jinxed at First. (KBS 2TV via Soompi)

Di sisi lain, Seohyun juga sempat mengungkap satu cerita menarik soal hubungannya dengan bintang River Where the Moon Rises. Wanita yang dikenal rajin membaca ini, memberikan sebuah buku untuk Na In Woo.

“Buku itu berjudul Kamu Harus Bersikap Baik kepada Orang Baik. Saya memberikan buku yang sama kepada lawan main  saya di Love and Leashes, Lee Jun Young, dan itu adalah buku yang sering kuberikan kepada orang-orang yang dekat dengan saya,” kata Seohyun.

Sebagai artis yang telah lama makan asam garam di dunia hiburan, Seohyun mengatakan ia ingin mendukung karier para juniornya.

“Saya memiliki kenangan yang saya syukuri, saat seorang sunbae (senior) memberi saya buku ketika saya masih muda, jadi saya rasa kini giliran saya untuk berperan sebagai sunbae,” tuturnya.


Sinopsis Jinxed at First Sight

Jinxed at First Sight berkisah tentang Seul Bi (Seohyun SNSD) yang memiliki kemampuan membaca masa depan yang diwarisi dari sang ibu dan para leluhurnya.

Dulu, kemampuan ini membuat para leluhurnya mendapat kejayaan dan perlindungan. Namun kini, ia dan ibunya dikurung oleh Sun Sam Joong (Jeon Kwang Leol), pebisnis yang menginginkan kekuatan ibu-anak ini demi keuntungannya. 

Suatu saat Seul Bi berhasil lolos dari kurungan. Ia bertemu pria dari kalangan biasa, Gong Soo Kwang (Na In Woo), dan menganggapnya bak pangeran. Sayang, pertemuan ini menjadi awal mula nasib buruk Gong Soo Kwang. 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya