Sukses

Selamat, Honey Lee Melahirkan Bayi Perempuan

Honey Lee kini telah menyandang status sebagai ibu.

Liputan6.com, Jakarta Honey Lee kini telah menyandang status sebagai seorang ibu. Bintang drakor One The Woman ini telah melahirkan anak pertamanya pada Senin (20/6/2022).

Kabar ini bahagia ini disampaikan oleh pihak agensi yang menanunginya, Saram Entertainment. Honey Lee melahirkan bayi perempuan dengan selamat dan sehat.

"Kami menginformasikan bahwa kemarin, aktris Honey Lee melahirkan seorang putri di dalam sebuah rumah sakit yang terletak di Seoul," tulis perwakilan agensi dikutip dari Allkpop.

Pihak agensi lalu menyampaikan kondisi terkini Honey Lee dan bayinya. Keduanya dalam kondisi yang sehat dan masih dalam masa perawatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Honey Lee menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberi ucapan selamat.

"Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan ucapan selamat hangat mereka," kata pihak manajemen.

"Dan tolong berikan banyak cinta dan kalimat penyemangat kepada aktris Honey Lee yang telah memiliki kehidupan baru bersama keluarga dan bayinya yang baru lahir," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Honey Lee menikah dengan pria non seleb pada 21 Desember 2021. Karena saat itu masih berada dalam situasi pandemi Covid-19, maka Honey Lee dan suami hanya menggelar pernikahan secara intimate.

Sebelumnya diberitakan bahwa hubungan Honey Lee dengan kekasihnya terjalin karena memiliki ketertarikan dan pola pikir yang sejalan.

4 dari 4 halaman

Awal Bertemu

"Honey Lee bertemu dengan pacar non-selebritasnya awal tahun ini setelah diperkenalkan oleh seorang kenalan," tutur perwakilan media dikutip dari Soompi, November 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini