Sukses

Simak Sinopsis Sinetron Garis Cinta Tayang Selasa 21 Juni 2022 Siang Di SCTV

Garis CInta tayang setiap hari di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Tonton sinetron Garis Cinta, Selasa siang ini. Kisahnya tentang Boby sedang berbaring sendirian di kamar Fandy. Dia tampak memikirkan sesuatu. “Gue heran siapa sih yang kasih rambut itu ke Pak Rustam? Kagak mungkin rambut gue? Sekarang juga gue harus cek CCTV itu!”

Sinetron SCTV ini makin seru. Sementara itu, Citra lagi cuci piring. Di sana tampak banyak orang sedang makan nasi goreng. Citra cuci piring sambil memikirkan Ibu Diana. Tiba-tiba piring yang dia pegang terjatuh.

Semua yang ada di sana shock. HP Citra berbunyi, ternyata itu dari Ibu Diana. Citra tersenyum senang. Ibu Diana sedang tiduran sambil bicara dengan Citra di telepon.

Sinetron garapan Sinemart ini hadir mulai pukul 14.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kok Bau Bensin

Tiba-tiba dia mengendus, mencium sesuatu lalu bilang, “Kok bau bensin ya?”. Ibu Diana berjalan ke pintu depan.. Ibu Diana shock, “Joseph?”. Joseph mendengar suara Citra dari Hp itu.

Joseph langsung bertanya ke Ibu Diana,“Ibu? Kamu lagi ngomong sama siapa? Jangan-jangan… itu anak kamu…”. Joshep rebut HP dari tangan Diana.

 

3 dari 3 halaman

Tersenyum Licik

Joseph tersenyum licik, “Ohh jadi ini anakkamu ya? Jadi sebenernya ibu sama anak udah bersatu… aku baru tau”. Kalian harus merasakan akibat berurusan dengan Josep!

Boby masuk ke ruangan monitoring CCTV. Boby mengklik satu rekaman. Dan ternyata disitu tampak Reyhan menyimpan sebuah kotak di teras rumah. Boby shock, “Reyhan?”.

Jangan-jangan Reyhan itu anak Pak Rustam yang asli? Andra yang sudah selesai sholat. Ngobrol sama Bunga dan Nenden soal Citra. Andra bilang, “Kakak mau Citra segera move on dari kakak, bisa bahagia dengan orang lain, walaupun bukan kakak”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.