Sukses

Sinopsis Standoff Tayang di TV Hari Ini, Nyawa Gadis Kecil Terancam Usai Jadi Saksi Pembunuhan

Berikut sinopsis film Standoff tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 21 Juni 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Standoff dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 21 Juni 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga tersedia di platform Vidio. Berikut sinopsis Standoff yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (21/06/2022).

Standoff merupakan film bergenre thriller yang rilis di bioskop pada Januari 2016. Film ini memasang aktor Thomas Jane dan Laurence Fishburne sebagai pemeran utama. Standoff juga dibintangi oleh Ella Ballentine, Joanna Douglas dan Ted Atherton.

Sineas Adam Alleca bertindak sebagai penulis naskah sekaligus sutradara. Kritikus film internasional menggolongkan Standoff sebagai film kelas B. Kebanyakan kritikus menyebut Standoff tidak menawarkan hal baru.

Standoff mengambil lokasi syuting di Ontario, Kanada. Film berdurasi 80 menit ini hanya mengumpulkan box-office sebesar 1,19 juta dolar Amerika Serikat. Seperti apa jalan cerita Standoff?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saksi

Seorang gadis kecil bernama Bird datang bersama seorang pria, Roger, ke area pemakaman. Bird lalu menyaksikan dan memotret seorang pembunuh melenyapkan nyawa orang di sebuah pemakaman. Saat Roger hendak mencari Bird, si pembunuh menghabisi Roger.

Pembunuh melihat Bird yang memegang kamera. Bird berlari ke hutan dan tiba di rumah seorang pria bernama Carter, yang kemudian berjanji akan melindungi dirinya.

3 dari 5 halaman

Masa Lalu

Pembunuh masuk ke rumah Carter dan menembaknya. Carter balas menembak si pembunuh. Bird menceritakan pada Carter bahwa ia memotret aksi pembunuh yang menghabisi orang di kuburan. Carter menyuruh Bird menyembunyikan roll film di kamar mandi.

Pembunuh melihat foto Carter memakai seragam tentara. Si pembunuh lantas mengetahui bahwa Carter memiliki dua putra yang tewas akibat kelalaiannya. Ketika Bird dan Carter mengobrol soal keluarga, pembunuh kembali berusaha menembak.

4 dari 5 halaman

Terjebak

Seorang petugas polisi yang melihat mobil terbengkalai di pemakaman mendengar bunyi pistol yang ditembakkan si pembunuh. Petugas polisi masuk ke rumah Carter namun ditembak oleh pembunuh. Petugas polisi tewas di tangan si pembunuh.

Kini Carter dan Bird berjuang menyelamatkan diri dari teror sang pembunuh. Adu strategi dilakukan oleh Carter dan si pembunuh, hingga menyebabkan keduanya sama-sama terluka dan lelah. Bagaimana cara Bird dan Carter mengalahkan si pembunuh?

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.