Sukses

5 Potret Jadul Yati Octavia dan Pangky Suwito, Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-43

Hari ini pasangan selebriti Yati Octavia dan Pangky Suwito merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-43.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Yati Octavia dan Pangky Suwito hari ini merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-43. Pasutri yang sama-sama dikenal sebagai pemain sinetron dan film ini diketahui menikah pada 21 Juni 1979. Dalam rangka memperingati anniversary, Yati dan Pangky kompak mengunggah video berisi kumpulan foto mereka berdua. Video tersebut diberi latar lagu lawas 'Endless Love' milik Lionel Richie dan Diana Ross.

Melansir laman Wikipedia Indonesia, Yati pernah menikah dengan seorang pria bernama Syamsudin dan dikaruniai seorang anak, Teezar Syamsudin. Pernikahan ini berakhir dengan perceraian.

Yati lalu menikah dengan Pangky pada 1979 dan dikaruniai tiga orang anak. Pernikahan Yati dan Pangky dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip tak sedap. Hingga saat ini, keduanya masih sering memajang foto bersama di Instagram masing-masing. Beberapa waktu lalu, Yati dan Pangky tampak liburan ke Amerika Serikat.

Yati dan Pangky memamerkan sejumlah foto lawas mereka dalam unggahan Instagram terbaru. Terlihat foto ketika Yati dan Pangky melangsungkan akad nikah. Berikut 5 potretnya yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadi mereka, Selasa (21/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Akad Nikah

Yati dan Pangky masih menyimpan foto momen akad nikah. “Hari ini 43 tahun yll, mengikat janji setia dalam suka dan duka, sehidup semati, selamanya,” tulis bintang sinetron Tersanjung pada kolom caption.

Terlihat foto yang diunggah belum berwarna. Tampak sosok Yati dan Pangky bersama penghulu juga saksi dalam momen tersebut.

3 dari 7 halaman

Khidmat

Momen akad nikah kala itu berlangsung dengan khidmat. Tampak Yati dan Pangky sama-sama memasang wajah serius.

4 dari 7 halaman

Keluarga

Yati juga membagikan foto sesaat setelah akad nikah berlangsung. Telihat Yati dan Pangky bersama seorang pria dan wanita, yang diduga sebagai ibu salah satu mempelai.

5 dari 7 halaman

Pemotretan

Pada masa itu, Yati dan Pangky pernah menjalani pemotretan sebagai pasangan. Tampak Yati muda tampil trendy dengan rambut model bob. Sementara Pangky terlihat gagah mengenakan jaket kulit.

6 dari 7 halaman

Haji

Pasangan ini juga sudah pernah naik haji pada tahun 1991. Yati dan Pangky mengunggah momen ketika mereka berada di Tanah Suci.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.