Doa Rizky Febian soal Jodoh Terkabul: Tapi Gue Lupa Enggak Minta yang Agamanya Sama

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 21 Jun 2022, 13:30 WIB
Diperbarui 21 Jun 2022, 13:30 WIB
Rizky Febian
Perbesar
Ini doa Rizky Febian soal jodoh. (Foto: Dok. Instagram @rizkyfbian)

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian bercerita soal hubungan asmaranya dengan Mahalini. Anak Sule ini mengingat kembali momen sebelum Mahalini datang di hidupnya.

Kala itu, Rizky Febian tampaknya sedang merasa kesepian. Dengan bersungguh-sungguh dia berdoa kepada Tuhan untuk mendapatkan jodoh.

"Gue merasa pengin dapat pasangan yang serius tolong dong, gue pengin ngelihatin keseriusan gue sama orang," tutur pelantun lagu "Hingga Tua Bersama", dikutip dari YouTube Thariq Halilintar, Selasa (21/6/2022).

"Gue di kamar, gue berdoa 'Ya Allah saya pengin dapat jodoh mau bagaimana pun, mau dia cantik atau enggak, mau kayak gimana pun yang terpenting saya pengin ngerasa bahagia'," smabungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Datang Mahalini

FOTO: Kemesraan Rizky Febian dan Mahalini Raharja
Perbesar
Sudah menjadi sepasang kekasih, Rizky Febian dan Mahalini Raharja didoakan langgeng oleh warganet. (Instagram/mahaliniraharja)

Tanpa disangka, tidak lama kemudian, Mahalini ternyata datang dalam hidupnya. Hubungan asmara keduanya pun dimulai.

"Kalau dia bisa sesayang itu sama saya, gue bakal sayang sama dia. Gue bakal jaga dia sampai kapan pun. Tolong. Tiba-tiba Lini datang," ujarnya.


Doa soal Agama

Namun dia menyadari bahwa doa yang dia panjatkan kurang lengkap. Dia tak meminta soal pasangan yang seiman. Seperti dikatahui, Mahalini beragama non muslim.

"Tapi gue lupa kalau gue enggak minta agamanya yang sama," ungkap kakak Putri Delina tersebut.


Hubungan Beda Agama

Dia lantas membagikan pandangannya soal menjalani hubungan asmara beda agama. Menurut dia, semua agama menuntun pada kebaikan.

"Kalau menurut gue tidak ada agama apa pun yang mengajarkan keburukan. Semua agama mengajarkan kebaikan. Jadi kenapa enggak mulai dari kita untuk menyebarkan kasih sayang?" tutupnya.

Infografis 5 Tips Ajarkan Anak Pakai Masker Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Perbesar
Infografis 5 Tips Ajarkan Anak Pakai Masker Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya