Sukses

5 Potret Anushka Sen, Bintang Serial India Baalveer yang Dikabarkan Akan Bermain Drama Korea

Dikenal lewat serial Baalveer, artis India Anushka Sen dikabarkan siap bermain sebuah drakor atau drama Korea

Liputan6.com, Jakarta Artis India Anushka Sen tengah menjadi sorotan. Wanita yang ketika masih kanak-kanak bermain di serial Baalveer ini dikabarkan akan bermain dalam drakor atau drama Korea. Pemberitaan ini ramai menghiasi laman hiburan India selama beberapa hari terakhir.

Melansir situs indiatvnews.com, Anushka dikabarkan terlibat dalam drakor bertajuk Love Affairs. Serial ini dibintangi oleh Lee Yoo Bi sebagai pemeran utama. Lewat laman Instagram, Anushka mengunggah foto ketika berada di Seoul, ibukota Korea Selatan.

Anushka Sen lahir di Ranchi, Jharkhand, India pada 4 Agustus 2002. Pada 2009, saat usianya tujuh tahun, Anushka sudah mulai terjun ke industri serial TV India, atau biasa disebut Tellywood. Namanya melambung saat bermain Baalveer, serial anak fantasi yang meraih rating tinggi di negaranya.

Anushka bermain Baalveer dari tahun 2012 hingga 2016. Ia berperan sebagai Meher Dagli. Penonton TV Indonesia cukup familiar dengan wajahnya lantaran Baalveer pernah ditayangkan oleh dua stasiun televisi berbeda. Berikut 5 potret terbaru Anushka Sen yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Selasa (21/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hanbok

Anushka sempat mengunggah foto dirinya ketika berada di Korea Selatan. Terlihat bintang serial Mahadewa ini memakai busana tradisional Korea, Hanbok.

“Hari ini aku memakai Hanbok untuk pertama kalinya. Kami tinggal di Hanok (rumah tradisional Korea) yang indah ini,” tulis Anushka pada caption.

3 dari 7 halaman

Seoul Tower

Mahasiswi jurusan film Thakur College of Science and Commerce, Mumbai ini juga menikmati jalan-jalan di kota Seoul. Tampak ia pose di depan Seoul Tower.

“Seoul Tower 🇰🇷🥹🫰🌹#namsantower #seoul #korea,” tulis Anushka pada caption. Terlihat tangannya membentuk hati seperti yang biasa dilakukan idol Korea.

 

4 dari 7 halaman

Berbelanja

Seoul dikenal sebagai salah satu surga belanja di Asia. Anushka pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berbelanja di kawasan Gangnam.

Dalam salah satu unggahan, terlihat ia berbelanja di gerai jenama mewah seperti Prada dan Louis Vuitton. “Hari berbelanja di Seoul,” tulis Anushka dalam bahasa Inggris pada caption.

5 dari 7 halaman

Inggris

Jika pada awal hingga pertengahan Juni Anushka mengunggah pose di Korea, selama beberapa hari terakhir ia sudah berada di Inggris. Hal ini terlihat dari penanda lokasi, di mana ia tengah berada di Birmingham.

6 dari 7 halaman

Shakespeare

Selama di Inggris, Anushka mengunjungi berbagai tempat. Salah satunya wilayah yang disebut sebagai tempat lahir seniman legendaris William Shakespeare, di kawasan Henley Street, Stratford-upon-Avon.

 

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.