Sukses

6 Fakta Rangga Nattra Bintangi Serial Kitab Kencan, Salah Satunya Terkesima Kinerja Aurelie Moeremans

Aktor Rangga Nattra kembali ke lokasi syuting webseries. Kali ini ia beradu akting dengan Aurelie Moeremans dalam Kitab Kencan. Simak 6 fakta menariknya.

Liputan6.com, Jakarta Melambung lewat webseries Pulang bersama Della Dartyan, aktor Rangga Natrra tak butuh jeda lama untuk balik ke lokasi syuting. Juni 2022, ia kembali ke depan kamera.

Aktor kelahiran Jakarta, 18 Juli 1989, ini membintangi Kitab Kencan karya sineas Dondy Adrian. Webseries ini mempertemukan Rangga Natrra dengan Aurelie Moeremans.

Dalam sesi wawancara via telepon dengan Showbiz Liputan6.com, Senin (20/6/2022), Rangga Nattra berbagi cerita seputar perannya sebagai Bima dalam Kitab Kencan.

Menurutnya, karakter Bima dalam dunia Kitab Kencan memberinya sejumlah perspektif unik sekaligus pelajaran berharga. Berikut 6 fakta dari lokasi syuting Kitab Kencan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ditawari 2 Bulan Lalu

Rangga Nattra menceritakan, tawaran bergabung di serial Kitab Kencan datang sekitar dua bulan lalu. Ia memerima peran Bima bukan tanpa alasan. Setidaknya ada dua faktor.

“Pertama, saat membaca skenarionya saya langsung suka jalan ceritanya. Kedua, karakter Bima membuat saya tak punya alasan untuk menolak,” Rangga Nattra membeberkan.

3 dari 7 halaman

2. Tentang Bima Yang Cool

Lantas, seperti apa sosok Bima yang membuat Rangga Nattra jatuh hati? Ia menggambarkan Bima sebagai figur very cool, manly, tak mudah ditebak dan bikin penasaran.

“Dia seorang chef. Terlihat lebih tenang dan dewasa. Punya pemikiran simpel. Tidak mudah tergoda cewek lain. Diam-diam perhatian. Lumayan jauh dari karakter asli saya,” katanya.

 

4 dari 7 halaman

3. Syuting Sebulan

Proses pengambilan gambar Kitab Kencan dimulai pertengahan tahun ini. “Syutingnya selama sebulan di sekitar Jabodetabek,” ungkap bintang film Darah Daging dan Nona.

Ia berharap syuting hingga tahap pascaproduksi berjalan mulus. Terkait jadwal rilis dan platform streaming yang menayangkan, Rangga Nattra belum bisa memberi bocoran.

 

5 dari 7 halaman

4. Pertama Kali dengan Aurelie

Webseries Kitab Kencan menandai kali pertama Rangga Nattra beradu akting dengan Aurelie Moeremans. Rangga Nattra terang-terangan menyanjung kinerja aktris film Kuntilanak itu.

“Dia sangat menyenangkan. Orangnya asyik dan kocak banget! Awalnya memang pendiam, suka senyum melulu. Tapi kalau sudah nyambung banget bakal bercanda terus,” paparnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Petik Hikmah dari Bima

Rangga Nattra selalu memetik hikmah dari tiap tokoh yang diperankannya, termasuk Bima. “Diam-diam super perhatian itu hal yang bisa saya ambil dari seorang Bima karena sejujurnya saya ini rada cuek aslinya,” Rangga Nattra buka kartu.

Ia menjanjikan Kitab Kencan sebagai serial yang enak diikuti. “Friendship-nya bikin iri, ceritanya dekat dengan kehidupan sehari-hari, dan ada saya pastinya, ha ha ha,” selorohnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Tema Webseries Kian Beragam

Membintangi dan menonton banyak webseries membuat Rangga Nattra sadar genre maupun tema serial di platform streaming makin berwarna. Termasuk Kitab Kencan yang tengah diproduksi. Ini membuatnya bungah.

“Makin banyak tema, makin bagus. Artinya industrinya bergerak maju. Asalkan benar-benar diproduksi dengan baik dan benar agar tetap bersinergi dalam ekosistem perfilman Tanah Air,” Rangga Nattra mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.