Tom Cruise Mendadak Berpose Ala Artis K-Pop Saat Mengunjungi Korea Selatan

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 21 Jun 2022, 09:30 WIB
Diperbarui 21 Jun 2022, 11:22 WIB
Tom Cruise Kunjungi Korea Selatan
Perbesar
Aktor Amerika Tom Cruise melambaikan tangan saat tiba untuk mempromosikan film terbarunya 'Top Gun: Maverick' di Bandara Gimpo di Seoul, Korea Selatan, Jumat (17/6/2022). Film Top Gun: Maverick akan dirilis di negara tersebut pada 22 Juni 2022 mendatang. (AP Photo/Ahn Young-joon)

Liputan6.com, Jakarta Tom Cruise belum lama ini mengunjungi Korea Selatan dalam rangka hadir di acara karpet merah perilisan film terbarunya, Top Gun: Maverick yang baru akan tayang di Negeri Ginseng tersebut pada 22 Juni mendatang. Menariknya, aktor 59 tahun ini tampak antusias untuk mengikuti pose ala artis-artis K-Pop.

Terlihat di sejumlah video yang diunggah di media sosial dan situs berbagi video, Tom Cruise dengan bersemangat memberikan simbol finger heart alias hati jari. Tak sebentar, ia memperagakannya cukup lama di hadapan para penggemar maupun wartawan yang hadir.

Tak sendirian, Tom Cruise juga ditemani oleh para aktor Top Gun: Maverick lainnya, yakni Milles Teller Glen Powell, Jay Ellis, serta Greg Tarzan Davis. Bahkan produser film ini, Jerry Bruckheimer, juga turut serta bersama para rombongan aktor tersebut.

Selain hadir menikmati kemeriahan red carpet, Tom Cruise dan para aktor Top Gun: Maverick lainnya juga mendapat oleh-oleh dari penyelenggara acara setempat. Bukan jaket pilot, mereka mendapatkan hanbok dengan motif Jubah Naga para raja era dinasti Korea yang juga disebut dengan Gonryongpo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Merasa Takjub

Tom Cruise Kunjungi Korea Selatan
Perbesar
Aktor Tom Cruise disambut oleh para penggemarnya saat tiba untuk mempromosikan film terbarunya 'Top Gun: Maverick' di Bandara Gimpo di Seoul, Korea Selatan, Jumat (17/6/2022). Film Top Gun: Maverick akan dirilis di negara tersebut pada 22 Juni 2022 mendatang. (AP Photo/Ahn Young-joon)

Tak sampai di situ, Tom Cruise dan rekan-rekannya pun langsung memakai hanbok tersebut hingga terlihat seperti karakter-karakter drakor bertema kerajaan.

Pujian pun terlontar dari mulut Tom Cruise selama penyerahan Gonryongpo yang dibuat ala jaket bomber itu.

"Menakjubkan sekali, sangat cantik!" ceplos Tom Cruise, melansir dari Allkpop, Senin (20/6/2022).

 


Warna yang Berbeda-beda

Tom Cruise Kunjungi Korea Selatan
Perbesar
Aktor Tom Cruise tiba untuk mempromosikan film terbarunya 'Top Gun: Maverick' di Bandara Gimpo di Seoul, Korea Selatan, Jumat (17/6/2022). Ini menandai kunjungannya yang ke-10 ke Korea Selatan sejak yang pertama pada tahun 1994 untuk mempromosikan "Interview with the Vampire." (AP Photo/Ahn Young-joon)

Menariknya, Tom Cruise dan para artis lain mendapatkan warna hanbok yang berbeda-beda. Sebagai bintang utama dan senior Tom Cruise mendapatkan hanbok biru.

Sementara para bintang muda mendapatkan warna putih. Lalu ada juga yang tampak mengenakan warna merah.

 


Merasa Bintang Baru K-Pop

Setelah mereka semua mengenakan hanbok, para aktor Top Gun: Maverick ini langsung diminta untuk berpose seperti artis K-Pop. Miles Teller pun berkelakar bahwa mereka adalah grup boy band baru.

"Kami adalah band K-Pop baru!" celetuk Miles.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya