Sukses

Siap-Siap, Usai Gelar Tur Closehead dan For Revenge Didi Music Record Cari Talent Baru

Didi Music Records juga mengumumkan bahwa saat ini mereka tengah mencari talent baru. Untuk itu, mereka akan menyiapkan website khusus untuk musisi mengirim demo.

Liputan6.com, Jakarta Didi Music Record, salah satu label rekaman independen terbesar di Bandung, baru saja merampungkan tur untuk dua talent-nya, Closehead dan For Revenge. Dalam konser bertema Dawnemic Tour 2022 itu, mereka menyambangi 11 titik di beberapa daerah yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali selama 2 Minggu.

Tur tersebut bisa dibilang cukup sukses, terbukti dengan setiap show yang selalu full pack, cukup bisa mengobati kerinduan para Closefriends (penggemar Closehead) dan For Revenge Family. Kabarnya Didi Music sudah mulai menata untuk Dawnemic Tour Part 2 di tahun ini.

Seperti diketahui selain label rekaman, Didi Music Record juga memiliki manajemen artis dan publisher yang berbasis di Indonesia.

"Kami mengidentifikasi dan mengembangkan artis rekaman dan penulis lagu, memproduksi, mendistribusikan, dan mempromosikan mereka. Kami mewakili seniman dan para musisi di bidang hiburan khususnya musik. Didi Music juga mengelola hak cipta dan melindungi penggunaan lagu-lagu mereka. Kami sangat bersemangat tentang musik dan menghubungkan orang-orang melalui seni," kata Ardy Victor selaku COO Didi Music Record melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cari Talent Baru

Di samping itu, Didi Music Records juga mengumumkan bahwa saat ini mereka tengah mencari talent baru. Untuk itu, mereka akan menyiapkan website khusus untuk musisi mengirim demo.

"Akan ada page khusus untuk musisi, untuk share demonya, bisa di submit demo disitu, ada detil formnya, profilnya seperti apa, genrenya seperti apa, jadi mudah-mudahan dalam waktu deket, karena kadang kita kewalahan karena ada dari DM personal agak sulit disortir, dengan adanya web baru ini diharap akan lebih mudah cari talent baru," jelas Ardy Victor lagi.

 

 

3 dari 4 halaman

Artis Lain

Selain For Revenge dan Closehead, Didi Music Record juga menaungi artis lainnya seperti D'Given dan Febby. Semua talent Didi Music Record diberi kebebasan berekspresi lewat karya-karyanya.

 

4 dari 4 halaman

Album Baru

Yang terbaru, For Revenge merilis single baru berjudul Jeda. Single ini menjadi yang pertama pasca ditinggal dua gitarisnya, Prass Goldinantara dan Cikhal Nurzaman. Sekaligus menjadi single perdana For Revenge yang dirilis di bawah bendera Didi Music.

Jeda akan menjadi jembatan menuju album ke-4 For Revenge. Album ini akan dirilis For Revenge bersama Didi Music. Kuartet Boniex (vocal), Chimot (drum), Izha (bass) dan Arief (gitar) akan merilis album tersebut pada pertengahan tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.