Sukses

Ria Ricis Klarifikasi Masih Olahraga Berat di Usia Kandungan 8 Bulan

Ria Ricis memberikan klarifikasi atas kritikan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan Ria Ricis sudah memasuki 8 bulan. Namun Ria Ricis terlihat masih dan rajin berolahraga.  Istri Teuku Ryan ini bahkan terlihat begitu lincah meski perutnya sudah terlihat besar.

Olahraga yang sering dilakukan Ria Ricis mulai dari treadmill hingga senam lantai. Ricis melakukan olahraga lantai seperti split hingga mengangkat satu kaki ke atas.

Namun, olahraga yang dilakukan Ricis dianggap ekstrim oleh netizen. Karena banyaknya komentar yang menyudutkan hingga dianggap membahayakan janin, Ricis akhirnya buka suara.

"Soal video olahraga 32 weeks banyak yang salah paham nih. Bilang terlalu bahaya lah, demi langsing lah malah ada yang bilang lebih parah lagi," tulis Ria Ricis di insta stories Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rileks

 Adik kandung Oki Setiana Dewi itu mengaku melakukan olahraga itu hanya semua semata-mata ingin membuat tubuhnya rileks, bukan untuk membuatnya langsing.

"Ya namanya juga lagi ikhtiar untuk babay R biar bisa keluar normal. Walaupun akhirnya cesar juga gak masalah. Bukan demi langsing atau maksain aktif," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Mengetahui

Ria Ricis juga mengetahui apa yang baik dan tidak baik untuk tubuhnya. Sehingga netizen tidak perlu menasehatinya panjang lebar.

"Badan ibu hamil juga kita sendiri yang tau kok," imbuhnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Selain itu, Ria Ricis juga berterima kasih kepada semua yang selama ini masih memberikan dukungan dan doa yang baik untuknya dan sang baby.

"Tapi selebihnya terima kasih doa dan support kalian untuk saya. Itu sangat membantu dan menenangkan saya untuk baby R," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.