Ria Ricis Klarifikasi Masih Olahraga Berat di Usia Kandungan 8 Bulan

Oleh Aditia Saputra pada 20 Jun 2022, 18:40 WIB
Diperbarui 20 Jun 2022, 18:40 WIB
[Fimela] Ria Ricis dan Teuku Ryan
Perbesar
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/riaricis1795)

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan Ria Ricis sudah memasuki 8 bulan. Namun Ria Ricis terlihat masih dan rajin berolahraga.  Istri Teuku Ryan ini bahkan terlihat begitu lincah meski perutnya sudah terlihat besar.

Olahraga yang sering dilakukan Ria Ricis mulai dari treadmill hingga senam lantai. Ricis melakukan olahraga lantai seperti split hingga mengangkat satu kaki ke atas.

Namun, olahraga yang dilakukan Ricis dianggap ekstrim oleh netizen. Karena banyaknya komentar yang menyudutkan hingga dianggap membahayakan janin, Ricis akhirnya buka suara.

"Soal video olahraga 32 weeks banyak yang salah paham nih. Bilang terlalu bahaya lah, demi langsing lah malah ada yang bilang lebih parah lagi," tulis Ria Ricis di insta stories Instagramnya.

 


Rileks

Klarifikasi Ria Ricis di Instagram
Perbesar
Klarifikasi Ria Ricis di Instagram

 Adik kandung Oki Setiana Dewi itu mengaku melakukan olahraga itu hanya semua semata-mata ingin membuat tubuhnya rileks, bukan untuk membuatnya langsing.

"Ya namanya juga lagi ikhtiar untuk babay R biar bisa keluar normal. Walaupun akhirnya cesar juga gak masalah. Bukan demi langsing atau maksain aktif," imbuhnya.

 


Mengetahui

8 Momen Pengajian dan Siraman 7 Bulan Kehamilan Ria Ricis, Kental Adat Jawa
Perbesar
Momen pengajian dan siraman 7 bulan kehamilan Ria Ricis. (Sumber: Instagram/forma.photograph)

Ria Ricis juga mengetahui apa yang baik dan tidak baik untuk tubuhnya. Sehingga netizen tidak perlu menasehatinya panjang lebar.

"Badan ibu hamil juga kita sendiri yang tau kok," imbuhnya.

 

 


Dukungan

Selain itu, Ria Ricis juga berterima kasih kepada semua yang selama ini masih memberikan dukungan dan doa yang baik untuknya dan sang baby.

"Tapi selebihnya terima kasih doa dan support kalian untuk saya. Itu sangat membantu dan menenangkan saya untuk baby R," pungkasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya