Sukses

Moon Sang Min Mengaku sebagai Pria di Foto Song Kang dan Han So Hee Diduga Pacaran

Pihak Song Kang maupun Han So Hee belum menyampaikan pernyataan soal gosip asmara mereka, sementara Moon Sang Min tiba-tiba saja ingin mematahkannya.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah ribut-ribut penggemar drakor seputar gosip hubungan asmara antara Song Kang dan Han So Hee, mendadak Moon Sang Min membuka suaranya. Gosip ini berawal dari munculnya foto dua orang bermasker diduga artis Korea papan atas yang sempat bertemu di drama Nevertheless itu.

Sosok pria dan wanita yang ada di foto itu diyakini memiliki perawakan mirip dengan Song Kang dan Han So Hee. Alhasil muncullah gosip yang menyebutkan mereka berdua pacaran. Potret ini jadi heboh lantaran beredar di kanal YouTube SOJANG sejak akhir pekan lalu.

Setelah isu ini beredar, pihak Song Kang maupun Han So Hee belum menyampaikan pernyataan apapun. Berbeda dengan Moon Sang Min yang tiba-tiba saja seolah ingin mematahkan gosip tersebut. Ia menyebut pria di foto tersebut bukanlah Song Kang, melansir dirinya, melansir dari Koreaboo.

Moon Sang Min yang juga lawan main Han So Hee di drakor My Name, mengatakan bahwa foto yang beredar itu diambil setelah pertemuan para pemain drama tersebut. Sang Min menyebut bahwa pria di potret tersebut adalah dirinya, bukan Song Kang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagian dari Dokumentasi

Moon Sang Min menyampaikan hal itu secara tersirat dalam sebuah potret di Instagram Stories. Ia mengunggah foto tersebut sambil menandai akun milik Han So Hee serta seorang fotografer yang diduga mengambil foto tersebut. Barulah setelah itu Sang Min menyebut bahwa pria di foto tersebut adalah dirinya.

Korea Insight pun menyampaikan bahwa foto yang beredar bukanlah jepretan paparazi melainkan dari seorang fotografer profesional.

"Seorang fotografer, yang dekat dengan Han So Hee memotret dan membagikan foto itu di Instagram Stories saat acara kumpul-kumpul bersama tim My Name," begitu laporan mereka.

 

3 dari 3 halaman

Sempat Diunggah Fotografer

Menariknya, foto tersebut kabarnya sempat diunggah sang fotografer di akun Instagram @nogrid_photo. Namun tak lama kemudian, foto tersebut langsung dihapus.

Namun begitu, para penggemar bergerak cepat dengan melakukan tangkapan layar dan menyebarkannya di media sosial. Hingga akhirnya, tim kanal YouTube SOJANG menjadikannya bahan konten.

Hingga kini, masih banyak yang meyakini bahwa Song Kang dan Han So Hee berpacaran. Banyak juga yang berharap semua artis tersebut menyampaikan klarifikasi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.