Sukses

Pihak Agensi Bantah Nam Joo Hyuk Lakukan Bullying, Siap Tempuh Jalur Hukum

Nam Joo Hyuk bantah rumor bullying saat sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Perwakilan agensi Nam Joo Hyuk buka suara terkait isu bullying di masa sekolah yang menimpa artisnya. Rumor yang beredar itu diklaim tidak terbukti kebenarannya.

Pihak agensi sudah mengonfirmasi hal ini secara langsung kepada bintang serial Start-Up tersebut. Aktor berusia 28 tahun ini membantahnya.

"Kami telah mengonfirmasi dengan sang aktor bahwa semua tuduhan itu salah," kata pihak Management SOOP, Senin (20/6/2022).

Agensi juga menyampaikan rasa kecewa terhadap media outlet yang menyebar rumor ini pertama kali tanpa mengonfirmasi lebih dulu kepada mereka selaku manajemen. Langkah hukum akan diambil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalur Hukum

"Kepada media yang menerbitkan artikel yang mencemarkan nama baik aktor kami, kami akan menempuh jalur hukum sesuai dengan hukum," tutur pihak agensi dikutip dari Koreaboo.

"Kami juga akan melakukan tindakan hukum pidana terhadap penuduh. Kami telah membicarakan hal ini dengan tim hukum kami dan telah memulai prosesnya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Merusak Nama Baik

Nam Joo Hyuk dan keluarganya adalah pihak yang sangat dirugikan karena dapat merusak nama baik. Pihak agensi sangat menyayangkan situasi ini.

"Sungguh membuat frustrasi melihat bagaimana hal itu secara permanen menodai reputasi aktor, tidak peduli seberapa banyak kita menyangkalnya," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Langkah Tegas

Jadi, mulai saat ini pihak agensi akan mengambil tindakan hukum terhadap semua rumor yang tidak terverifikasi terlebih dahulu.

"Setiap interpretasi jahat dari insiden ini akan menghadapi hukum. Kami juga akan menempuh jalur hukum terhadap bukti-bukti yang telah kami peroleh. Kami meminta Anda menahan diri untuk tidak menyebarkan desas-desus ini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.