Sukses

Simak Sinopsis Sinetron Roda-Roda Gila Episode Senin 20 Juni 2022 Sore di SCTV

Sinetron Roda-Roda Gila tayang setiap sore di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan sinetron Roda-Roda Gila tayang setiap sore. Kayla heran ngapain Hera masih temuin Ardi dan Mika. Hera kesana karena Mika sakit dan Mika, sekalipun Mika bukan adik kandung— Hera terdiam, tegang hampir keceplosan. Kayla bingung, bukan adik kandung??

Sementara itu, sinetron SCTV ini makin seru. Nando mendekati Mika, tarik Mika untuk berdiri di tengah-tengah antara dia dan El. Nando kasih tantangan, dia dan mafioso akan bantu El cari pembunuh Alvaro! Semua kaget.

Tapi tantangannya, kalau gue dan mafioso bisa nemuin pembunuh Alvaro! Lo harus putusin Mika dan jauhin Mika! Nando tanya Mika, setuju? Mika jawab dengan santai setuju! Elvano kaget, ngga percaya.

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 15.30 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nggak Terima

Mika pulang panggil ojek. El mengejar ngga terima, maksudny apa Mika?? El bilang, lo mau jadian sama Nando??

Lo kenapa nyakitin gue kayak gini? El ngga terima. Mika tatap El. Gue sayang sama elo tapi sebagai sahabat!

 

3 dari 4 halaman

Nggak Paham

Dirumah, Mika mau ngomong sama El biar ngga salah paham, Melani bilang El lagi pergi.

Melani mulai nangis. Melani merasa kalau lihat El, seperti lihat pembunuh Al saudaranya. Saat itu Ardi muncul dan kaget mendengar itu!

 

4 dari 4 halaman

Mau Ngomong

Esoknya, Mika mau berangkat kuliah cium tangan Ardi. Ardi sebenarnya mau ngomong banyak tentang El dan Mika, tapi waktunya tidak tepat. Ardi ingatkan tegas tapi lembut Mika cepat pulang, naik angkot lebih baik.

Di kampus, Isyana lihat Mika dan kesal, langsung labrak mika, dihadang jalannya. Mika terkejut. Isyana tajam menatap Mika. Isyana tegas tekankan dia akan rebut El dari Mika!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.