Sukses

Sinopsis Rampage Tayang di TV Hari Ini, Upaya Dwayne Johnson Menjinakkan Gorila Raksasa

Berikut sinopsis film Rampage tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin 20 Juni 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Rampage dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 20 Juni 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga bisa menonton live streaming Trans TV lewat platform Vidio. Berikut sinopsis Rampage yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (20/06/2022).

Rampage adalah film bergenre fiksi ilmiah tentang monster yang rilis di bioskop pada April 2018. Rampage diangkat dari sebuah video gim populer berjudul sama yang dirilis Midway Games. Aktor Hollywood Dwayne Johnson menjadi pemeran utama film ini.

Rampage disutradarai oleh Brad Peyton. Sineas asal Kanada ini dikenal kerap bekerjasama dengan Johnson. Sebelum Rampage, Peyton juga mengarahkan film yang dibintangi Johnson yaitu Journey 2: The Mysterious Island dan San Andreas.

Naomie Harris, Malin Ã…kerman, Jake Lacy, Joe Manganiello dan Jeffrey Dean Morgan juga memperkuat film dengan durasi asli 107 menit. Film ini meraih sukses finansial. Dengan perkiraan modal 140 juta dolar Amerika Serikat, Rampage sukses mengumpulkan box office 428 juta dolar. Rampage mendapat pujian terkait adegan aksi dan visual efeknya. Namun kritikus menganggap skenario dan alur ceritanya lemah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hancur

Athena-1, sebuah stasiun luar angkasa milik perusahaan mutasi gen Energyne hancur akibat seekor tikus laboratorium bermutasi jadi ukuran raksasa dan menimbulkan kekacauan. Satu-satunya awak yang tersisa, Kerry Atkins berusaha kabur dengan membawa tabung patogen sesuai perintah CEO Energyne, Claire Wyden.

Namun pesawat yang ditumpangi Kerry hancur sebelum ia tiba di bumi. Puing patogen ini kemudian bertebaran di beberapa wilayah Amerika Serikat, dan ditelan oleh seekor buaya di Everglades serta seekor serigala di hutan Wyoming.

3 dari 5 halaman

Gorila

Davis Okoye adalah seorang primatologi (pakar primata) yang bekerja di taman margasatwa San Diego. Davis juga seorang mantan agen khusus tentara Amerika Serikat dan aktif di lembaga anti perburuan liar. Davis berteman dengan seekor gorila albino yang diberi nama George.

Rupanya salah satu tabung patogen jatuh di kandang George dan termakan oleh binatang itu. Akibatnya, George tumbuh menjadi lebih besar dengan cepat dan tabiatnya jadi lebih agresif.

4 dari 5 halaman

Misi

Davis dibantu oleh seorang dokter bernama Kate Caldwell untuk menyelamatkan George. Namun langkah mereka dihalangi oleh CEO Energyne, Claire Wyden. Claire berniat menangkap George dan hewan lain yang telah terpapar patogen untuk melanjutkan penelitiannya.

Kondisi kota kian mencekam lantaran George bertemu dengan Ralph, serigala yang bermutasi, juga seekor buaya, Lizzie. Davis dan Kate berusaha menemukan penawar, namun Claire terus berusaha menangkap makhluk buas itu untuk penelitian. Bagaimana cara Davis dan Kate menyelamatkan George?

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.