Rachel Vennya Akui Sempat Marah hingga Potong Rambut Wanita Lain, karena Apa?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 20 Jun 2022, 13:00 WIB
Diperbarui 20 Jun 2022, 13:00 WIB
Rachel Vennya.
Perbesar
Rachel Vennya pernah lakukan aksi nekat memotong rambut perempuan lain.(Foto: Instagram @rachelvennya)

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya bercerita kepada sahabatnya soal pengalaman buruk di masa lalu, di mana ada seorang perempuan yang membuatnya dikuasai amarah. Dia kecewa dengan kelakuan wanita itu.

Sayangnya, sang selebgram tak menceritakan secara eksplisit tentang permasalahnnya, serta menyembunyikan identitas wanita yang dia ceritakan.

Namun, banyak pihak yang menduga wanita tersebut pernah menjadi selingkuhan sang mantan suami, Niko Al Hakim, di masa lalu.

"Gue marah banget sama dia, tapi gue respect dia bolehin gue untuk marah sama dia, dan dia feel sorry banget sama hal yang sudah terjadi tapi gue ngerasa rambutnya perlu di-styling," tuturnya di YouTube Erica Carlina, yang diunggah baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kronologi

Rachel Vennya
Perbesar
Rachel Vennya, credit: @rachelvennya

Rachel Vennya lantas menceritakan kronologi kejadiannya. Awalnya, dia sempat memberi peringatan kepada wanita tersebut.

"Misalnya gue ketemu sama lo, gue bakal marah banget dan gue bakal menggila, tapi cewek ini walaupun dia salah gue appreciate banget," tuturnya.


Maafkan

Namun si perempuan tak keberatan bila Rachel Vennya menumpahkan amarahnya. Inilah yang membuat ibu dua anak itu akhirnya mau menghargai dan memaafkan.

"Dia bilang kayak 'Gue enggak apa-apa lo mau marahin gue, gebukin gue, injak-injak gue'. Itu salah satu yang bikin gue maafin dia sekarang karena salah satunya dia mau admit kalau dia salah, butuh permohonan maaf dari gue," jelasnya.


Potong Rambut

Namun Rachel Vennya sempat melakukan aksi nekat dengan menggunting rambut perempuan itu saking kesalnya.

"Saat itu gue benar-benar marah banget, gue datang ke dia, gue enggak tahu otak gue dari mana, orang-orang bilang setan di kanan kiri gue 'Rambutnya perlu di-styling' jadi gue styling rambutnya," tutupnya.

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Perbesar
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya