Sukses

Pangeran William Rayakan Hari Ayah Bareng Pangeran Louis dkk, Senyumnya Menular

Si bungsu Pangeran Louis terlihat duduk dengan bangga di singgasananya, yakni pundak Pangeran William.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran William menjaga tradisi yang ia lakukan saban Hari Ayah internasional tiba. Dalam momen spesial yang jatuh pada Minggu, (19/6/2022) kemarin, sang calon pewaris takhta Inggris berfoto bersama ketiga buah hatinya.

Foto yang dibagikan via akun Instagram resminya, @dukeandduchessofcambridge, terlihat menyiratkan kebahagiaan dari keluarga bangsawan ini. Pangeran George dan Putri Charlotte terlihat duduk mengapit sang ayah dengan senyum lebar, memperlihatkan gigi susu mereka.

Sementara si bungsu Pangeran Louis terlihat duduk dengan bangga di “singgasananya”, yakni pundak sang ayah.

Wishing a Happy Father’s Day to fathers and grandfathers across the world today! (Selamat Hari Ayah untuk para bapak dan kakek di seluruh dunia hari ini!” begitu caption yang tertera dalam unggahan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Ikut Senyum

Unggahan Pangeran William ini rupanya ikut membuat hati warganet hangat. Setidaknya, hal ini terlihat dalam kolom komentar di unggahan yang telah disukai 847 ribu warganet lebih ini. 

"What a beautiful family! Thank you for sharing them with us all!" kata @authorsaraheburr.

"Gorgeous photo! Louis is just adorable," pemilik akun @katemidleton1 ikut menulis. 

Ada pula yang ikut tersenyum melihat pemandangan ini, seperti @derosemelissa yang berkomentar, "They can’t help but make you smile. Beautiful family."

3 dari 4 halaman

Pangeran Louis

Sebagian warganet masih banyak yang mengomentari khusus soal Pangeran Louis. Tampaknya, tak sedikit yang belum move on dari tingkah polah sang pangeran di Platinum Jubilee, yang tak ubahnya anak-anak biasa. 

Dalam acara resmi yang digelar sebagai perayaan untuk masa berkuasanya Ratu Elizabeth II ini, bocah empat tahun ini terlihat bosan, menutup kuping, bahkan sampai melet ke arah sang ibu. 

 

4 dari 4 halaman

Terutama Louis

Tak sedikit warganet yang memperkirakan Pangeran Louis tantrum karena tak menikmati jalannya acara yang berlangsung dalam empat hari berbeda ini. Namun hal berbeda diungkap kedua orangtuanya lewat sebuah unggahan di medsos. 

"Terima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada Ratu dan 70 tahun kepemimpinannya yang menginspirasi. Dari keramaian di mal hingga komunitas yang mengadakan pesta jalanan di seluruh negeri, kami harap Anda memiliki akhir pekan yang tak terlupakan. Kami semua kemarin berada di suasana yang luar biasa, terutama Louis," tulis William dan Kate dalam unggahannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.