Sukses

5 Potret Sean Mikael Alexander Rayakan Ultah ke-17, Olla Ramlan dan Mantan Suami Kompak di Pesta Sang Anak

Anak sulung Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander merayakan ulang tahun yang ke-17.

Liputan6.com, Jakarta Anak sulung Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander, baru saja merayakan ulang tahun. Putra Olla dengan Alex Tian ini kini berusia 17 tahun. Sebuah pesta ulang tahun pun digelar. Hal ini terlihat dari sejumlah foto yang diunggah Olla ke Instagram terverifikasinya pada Minggu (19/06/2022).

Perayaan ulang tahun Sean digelar dengan konsep formal. Tampak cowok berkulit putih ini memakai setelan jas lengkap dengan dasi. Keluarga yang hadir dalam momen ini juga memakai busana formal atau semi formal.

Dalam acara ini, hadir pula Alex Tian. Sebagaimana diketahui, Olla pernah menikah dengan Alex Tian pada tahun 2003 dan bercerai pada 2009. Kini Alex diketahui telah menikah dengan seorang perempuan bernama Melina.

Perceraian tidak lantas membuat Olla dan Alex putus silaturahmi. Terbukti Olla dan Alex tampil kompak dalam perayaan ulang tahun Sean yang ke-17. Berikut 5 potret pesta ulang tahun Sean Mikael Alexander yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com, Senin (20/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Orangtua

Suasana intim terasa dalam perayaan ulang tahun Sean. Jelang sesi tiup lilin, tampak Sean diapit oleh dua orangtua kandungnya. Terlihat Olla memasang senyum ceria ketika sang putra hendak meniup lilin di atas kue tar.

3 dari 7 halaman

Ayah

Sean terlihat pelukan dengan sang ayah di hari ulang tahunnya. Tampak pula sosok Melina, istri Alex yang sekarang. Olla pun terlihat senang melihat keakraban Sean dan Alex.

4 dari 7 halaman

Erat

Pada sesi berbeda, terlihat Sean telah menanggalkan jasnya. Ketika sedang membaur dengan para tamu, Sean lagi-lagi terlihat memeluk erat sang ayah.

5 dari 7 halaman

Dekat

Olla dan Sean terbilang cukup dekat. Bintang film Sakral ini kerap mengunggah momen saat beraktivitas dengan anak laki-laki satu-satunya itu. “We love you son,” tulis Olla dalam caption.

6 dari 7 halaman

Hitam

Terlihat perayaan ulang tahun Sean dihadiri keluarga. Beberapa saudara perempuan dan keponakan Olla tampil dengan gaya formal, memakai warna hitam.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.