Sukses

Deddy Corbuzier Ngaku Sempat Alami Insiden Seperti Mati Suri Sebelum Pernikahan

Deddy Corbuzier sempat merasakan pengalaman seperti orang mati suri di mana ia melihat tubuhnya sendiri dari kejauhan.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier mengungkap sesuatu yang tak pernah diketahui publik sebelumnya. Jelang pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier mengalami kecelakaan.

Kecelakaan itu terjadi ketika ia sedang olahraga gym dengan sang putra, Azka Corbuzier. Bahkan kecelakaan itu cukup parah sehingga mengakibatkan Deddy Corbuzier tak sadarkan diri. Insiden itu bermula ketika mereka saling adu kuat melakukan bench press.

"Gua pernah, gue baru kecelakaan bos. Ini enggak banyak yang, enggak ada yang tahu malah. Gua baru, ini kan bocor kepala gue nih. Jadi kurasa tiga atau empat hari sebelum pernikahan itu, gua nge-gym sama Azka," kata Deddy Corbuzier mengawali ceritanya saat menjadi bintang tamu di konten YouTube Denny Sumargo baru-baru ini.

"Kadang-kadang tuh kalau latihan sama anak gue tuh gini, suka adu berat. Tapi ya enggak inget umur, jadi gue bench press di 175 kilo. Nah latihan yang bener itu kan tarik nafas ketika negatif, buang napas ketika positif," sambungnya Deddy.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tumbang

Namun rupanya, Deddy Corbuzier tak mampu menyelesaikannya. Ia seketika tumbang dan harus dilarikan ke rumah sakit. Kepala Deddy Corbuzier bahkan sempat mengalami benturan hingga bocor dan bercucuran darah.

"Karena sudah terlalu berat gue enggak bisa untuk buang napas. Jadi gue dorong, udah berat banget gue minta tolong Azka, dorong. Begitu gue berdiri, gua enggak inget apa-apa tiba-tiba di rumah sakit. Jadi gue cuman inget seperti nonton film, gue cuma ngelihat Azka," bebernya.

3 dari 4 halaman

Seperti Mati Suri

Di momen ini lah Deddy merasakan pengalaman seperti orang mati suri. Di mana ia melihat dirinya sendiri dari kejauhan.

"Gua jatuh ke belakang ini (kepala belakang) gua kena besi sini. Gedenya segini sekarang udah kempes, ini gue (kepala bagian depan) kena tajamnya bagian bench press. Darahnya keluar, gue passed," cerita Deddy Corbuzier.

"Pada saat itu terjadi gua masuk rumah sakit, gua liat tubuh gue di situ. Ya, gue liat badan gue di situ kayak orang mati suri," tambahnya Deddy.

4 dari 4 halaman

Hanya Imajinasi

Namun Deddy Corbuzier membantah bahwa ia mati suri. Deddy meyakini bahwa dirinya hanya berimajinasi saja.

"Tapi buat gue itu bukan mati suri, karena gue berimajinasi saat itu, gue enggak mengatakan itu mati suri, memang begitu," ucap Deddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.