Sukses

Gigi Hadid Unggah Foto Zayn Malik Bareng Putri Mereka pada Hari Ayah, Bukti Hubungan Kembali Adem

Meski hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik bubar dalam suasana panas, mereka tetap kompak demi putri mereka, Khai.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik memang diketahui sudah bubar sejak Oktober 2021. Namun bukan berarti hubungan keduanya lantas putus begitu saja. Apalagi keduanya sudah dikaruniai buah hati bersama, yakni si kecil Khai yang lahir pada September 2020 lalu.

Buktinya adalah unggahan yang dibuat kakak Bella Hadid ini pada Hari Ayah di Amerika Serikat yang jatuh pada Minggu (19/6/2022) kemarin. Untuk momen spesial ini, sang model membagikan dua foto.

Yang pertama adalah potret yang menampilkan dirinya dengan sang ayah, Mohamed Hadid. “Happy Father’s Day to my sweet baba. I love you,” tulisnya dalam foto hitam putih, sambil menyertakan akun sang ayah.

Setelahnya, ia mengunggah foto Zayn yang tengah bermain bersama putri mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Babanya Khai

Seperti biasa, ia tak menampilkan wajah Khai dalam unggahannya. Imbasnya, paras Zayn pun tak terlihat dalam foto ini. Namun pelantun "Pillowtalk" ini masih dikenali lewat koleksi tato yang dimilikinya. 

Dalam foto ini ia menulis teks yang tersambung dengan pesan dalam foto bersama ayahnya. Ia menulis, "& untuk babanya Khai."

Unggahan ini ditutup dengan emotikon wajah tersenyum, yang mengisyaratkan bahwa hubungan mereka kini sudah kembali adem. 

3 dari 4 halaman

Berantem dengan Ibunda Gigi

Berakhirnya hubungan Zayn dan Gigi Hadid memang bisa dibilang terjadi dalam suasana panas. Kala itu Zayn dituduh memukul ibunda Gigi, Yolanda. Nenek Khai ini bahkan diberitakan sampai berniat melaporkan hal ini ke polisi.

Zayn sendiri tak membenarkan atau membantah terjadinya kekerasan, tapi mengakui terjadinya pertengkaran dalam keluarga. 

"Dalam upaya melindungi ruang tersebut, aku setuju untuk tidak melawan klaim yang muncul dari sebuah argumen yang terjadi antara diriku dengan seorang anggota keluarga partnerku, saat ia masuk ke rumah kami ketika partnerku pergi beberapa minggu lalu," begitu pernyataannya kala itu. 

4 dari 4 halaman

Komitmen untuk Khai

Tak lama kemudian, Zayn dan Gigi diketahui berpisah, dari keterangan orang-orang terdekatnya. 

Seorang sumber menyatakan kepada E! News bahwa kondisi kala itu memang terasa tegang. Namun baik Gigi maupun Zayn memilih fokus kepada kepentingan putri mereka. 

"Gigi dan Zayn sudah putus, tetapi berniat untuk mengasuh Khai bersama di lingkungan yang damai dan sehat. Mereka sedang mendiskusikan rincian hak asuh. Mereka tetap berhubungan untuk hal yang menyangkut Khai dan bersama-sama membuat keputusan untuknya," kata sang sumber. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.