Sukses

5 Momen Ayu Ting Ting Rayakan Ulang Tahun ke-30, Jordi Onsu Beri Kejutan Romantis

Artis Ayu Ting Ting mendapat kejutan ulang tahun dari Jordi Onsu pada perayaan ulang tahun ke-30.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun pada hari ini, Senin (20/06/2022). Kini, pelantun 'Geboy Mujair' genap berusia 30 tahun. Ayu pun mendapat kejutan dari keluarganya dan Jordi Onsu, yang merupakan adik dari Ruben Onsu.

Potret pesta kejutan ulang tahun Ayu digelar pada tengah malam tadi. Tampak keluarga Ayu seperti Assyifa Nuraini alias Syifa sang adik dan ibundanya, Umi Kalsum, hadir dalam perayaan ultah bintang film Arwah Tumbal Nyai.

Selain keluarga, ada juga sosok Jordi Onsu dalam momen pesta ultah pemilik lagu 'Sambalado' itu. Hal ini membuat sejumlah warganet bertanya-tanya apakah ada hubungan istimewa antara Ayu dan Jordi.

Pesta kejutan Ayu terlihat berlangsung meriah dan hangat. Acaranya berkonsep garden party alias pesta kebun, menciptakan suasana romantis. Berikut 5 momen perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting ke-30 yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (20/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tertutup

Video pesta kejutan ulang tahun Ayu tersebar di beberapa akun fanbase pelantun 'Alamat Palsu' itu. Tampak Ayu turun dari mobil bersama Jordi Onsu. Terlihat Jordi membantu Ayu yang matanya dalam kondisi tertutup untuk turun dari mobil.

3 dari 7 halaman

Tiba

Ayu dan Jordi sudah tiba di lokasi acara pesta kejutan. Bintang film Dimsum Martabak ini terlihat penasaran kejutan apa yang menantinya. Tampak pula Jordi membantu Ayu melepas kain penutup matanya.

4 dari 7 halaman

Kaget

Akhirnya Ayu melepas penutup matanya. Wajahnya tak bisa menyembunyikan rasa terkejut. Ia terlihat senang sekaligus tak menyangka ada pesta kejutan yang telah disiapkan dengan sedemikian matang.

5 dari 7 halaman

Lilin

Rona bahagia terpancar dari wajah Ayu saat melangkah ke lokasi pesta. Tampak seseorang menyodorkan sebuah lilin pada mantan kekasih Shaheer Sheikh itu.

6 dari 7 halaman

Kue

Sebuah backdrop yang megah telah dipersiapkan dalam pesta kejutan Ayu. Tampak puluhan balon dan kue tar di panggung utama. Ayu pun tak sanggup menahan rasa haru. Terlihat presenter sejumlah acara TV ini memejamkan mata saat berdoa sebelum meniup lilin di atas kue ulang tahunnya.

 

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.