Sukses

Sinopsis Hercai Tayang di TV Mulai Hari Ini, Serial Turki Tentang Kisah Cinta dan Dendam yang Penuh Intrik

Berikut sinopsis Hercai, serial Turki tayang di TV mulai Senin 20 Juni 2022 pukul 10.30 WIB, pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta Drama seri Hercai dijadwalkan tayang di saluran NET TV mulai hari ini, Senin 20 Juni 2022, setiap Senin-Jumat pukul 10.30 WIB. Hercai merupakan serial Turki yang cukup sukses di negaranya. Berikut sinopsis serial bertajuk Inggris Inconstant Love yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (20/06/2022).

Serial yang memasang Akin Akinozu dan Ebru Sahin sebagai pemeran utama tergolong sukses di negaranya. Serial ini pertama tayang di Turki pada 15 Maret 2019 dan berakhir pada 25 April 2021. Terdiri dari tiga musim, Hercai memiliki total 69 episode dengan durasi bersih 150 menit per episodenya.

Hercai tak hanya memikat pemirsa Turki, tapi juga pemirsa di berbagai negara. Lantaran jalan cerita bak telenovela, serial ini disebut mendapat sambutan hangat ketika tayang di beberapa negara Amerika Selatan, dan sebuah saluran TV berbahasa Spanyol di Amerika Serikat.

Di Indonesia sendiri, Hercai sebenarnya pernah tayang tahun lalu namun kala itu tidak sampai tamat. Kisahnya sendiri khas opera sabun yang rumit dan bertele-tele, tentang balas dendam dan kisah cinta penuh kelokan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibenci

Reyyan adalah cucu dari Nasuh Sadoglu, seorang tokoh terpandang di kota Midyat. Reyyan tak pernah mendapat kasih sayang dari sang kakek. Rupanya sang kakek membenci Reyyan karena wanita ini bukan cucu kandungnya.

Hazar, putra Nasuh, minta sang ayah untuk menyimpan rapat rahasia ini. Meski dibenci kakek, Reyyan beruntung lantaran ayah, ibu dan adiknya yaitu Hazar, Zehra dan Gul dangan menyayanginya.

3 dari 5 halaman

Kecelakaan

Suatu hari Reyyan yang sedang berkuda ditabrak mobil dan hilang kesadaran. Pria pengemudi mobil, Miran, menolong Reyyan. Sepupu Reyyan, Yaren, jatuh hati pada Miran. Namun Miran mengungkapkan perasaan cintanya pada Reyyan. Hal ini membuat Yaren bersumpah akan menghancurkan hidup Reyyan.

4 dari 5 halaman

Dendam

Singkat cerita, Reyyan dan Miran menikah. Setelah malam pertama, Miran malah mencampakkan Reyyan. Miran ternyata menikahi Reyyan untuk balas dendam. Reyyan hancur mengetahui ia ditipu suami yang sangat dicintainya.

Terungkap bahwa Miran melakukan ini atas hasutan sang nenek, Azize. Menurut Azize, keluarga Sadoglu bertanggung jawab atas kematian orangtua Miran. Setelah balas dendam, Miran justru tak tenang lantaran ia benar-benar jatuh cinta pada Reyyan. Beragam peristiwa mengungkap kenyataan sebenarnya yang tak terduga.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.