Sukses

Raffi Ahmad Berikan Hadiah Nagita Slavina Mobil Mewah Seharga Rp 20 Miliar

Raffi Ahmad baru saja membeli mobil Rolls Royce Phantom.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad membuktikan kondisi rumah tangganya selalu harmonis. Sebagai pembuktian, Raffi bahkan memberikan hadiah mobil mewah kepada Nagita Slavina. Raffi menghadiahi satu unit mobil mewah seharga Rp20 miliar.

Mobil yang dibeli Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina ini bermerek Rolls Royce Phantom. Mobil keluaran Inggris tersebut dibeli Raffi Ahmad dari sahabatnya, Rudy Salim.

Raffi Ahmad mengaku terkejut ketika mendapati mobil incarannya ini sudah masuk ke Indonesia.

"Hari ini gue di-surprise-in sama Pak Rudy Salim, karena ini mobilnya datang, ini salah satu mobil yang gue suka juga," kata Raffi Ahmad saat ditemui di Prestige Motor, Jakarta Utara, Minggu (19/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memesan

Raffi mengaku dirinya memang sudah memesan mobil mewah itu kepada Rudy Salim. Sampai akhirnya dirinya berhasil mendapatkan mobil mewah itu.

"Aku indent dari akhir tahun lalu, ya hampir lima bulanan kali. Ini sudah datang," ujar ayah Rafatar Malik Ahmad itu.

 

 

3 dari 5 halaman

Memiliki

Sebelumnya, Raffi Ahmad sudah memiliki mobil Rolls Royce lainnya berjenis Ghost.

"Ini pilihan bareng-bareng, sebenarnya ada tipe sebelumnya, waktu itu tahun 2013, ada yang Ghost sama yang Phantom. Nah yang Ghost itu kita tukar tambah sama ini," ujar Raffi Ahmad.

 

4 dari 5 halaman

Termahal

Raffi Ahmad pun menyebutkan mobil tersebut menjadi mobil termahal yang dimiliki olehnya. Namun, Raffi enggan menyebut harga mobil mewahnya itu.

"Mobil ini mobil Inggris, harganya di atas Rp20 miliar. Ini keluaran terbaru, 2022. Ini spek sangat lengkap," ujar Rudy Salim.

 

5 dari 5 halaman

Koleksi

Raffi Ahmad mengatakan mobil mewahnya ini bakal menjadi salah satu koleksinya. Menurutnya, ada beberapa hal yang membuatnya nyaman dengan mobil tersebut, selain harga yang selalu naik.

"Ya ini mobil everlasting sih, maksudnya sampai tua juga nggak usah ganti mobil lagi. Sudah sampai tua mobilnya ini saja," terang Raffi.

"Jadi kalau kita simpan, kita rawat, biasanya tuh di atas 10 tahun kalau tipe-tipe yang langka tuh bisa kejaga harganya naik," tambahnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.