Sukses

Arief Muhammad Yakin Investasi Emas Bisa Wujudkan Impian Millenial Mencapai Kebebasan Finansial

YouTuber Arief Muhammad rupanya selama ini sejalan dengan semangat Mudah Beli Emas UBS Gold sebagai salah satu cara untuk mendorong isu kebebasan finansial.

Liputan6.com, Jakarta Youtuber sekaligus influencer Arief Muhammad yang sering berbagi wawasan mengenai dunia entrepreneurship, rupanya selama ini sejalan dengan semangat #MudahBeliEmas UBS Gold sebagai salah satu cara untuk mendorong isu kebebasan finansial.

Menanggapi kebutuhan investasi generasi muda yang terjamin kualitas serta value yang dimiliki, UBS Gold sebagai Perusahaan Industri Perhiasan Emas dan Logam Mulia, membuat terobosan dengan meluncurkan Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold.

Inovasi ini memudahkan masyarakat untuk memulai investasi emas dengan aman, terpercaya, dan terjangkau. Pilihan investasi dimulai dari gram terkecil, 0,05 gram atau mulai dari 100 ribu.

Dengan semangat #MudahBeliEmas, Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold sudah tersebar di sepanjang Stasiun MRT (Mass Rapid Transportation) di Wilayah Jakarta. Mulai dari MRT Bundaran HI hingga MRT Lebak Bulus.

Selain lokasi yang mudah diakses, pembayaran Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold terintegrasi dengan QRIS e-wallet atau dompet digital masyarakat agar transaksi menjadi lebih mudah dan aman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Praktis

"Smart ideas banget inovasi di jaman sekarang yang serba canggih dan simple, jadi memudahkan setiap orang untuk memulai investasi gak perlu repot-repot tinggal ke Vending Machine UBS Gold di MRT terdekat," ujar Arief Muhammad yang juga dikenal sebagai content creator dan entrepreneur.

"Bisa langsung transaksi di mesinnya dan pembayarannya juga gampang banget! Cocok nih buat generasi muda Millennials yang mau mulai Investasi," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Berstandar Nasional

Logam Mulia UBS Gold telah berstandar nasional Indonesia, sehingga terjamin keasliannya. Sertifikat SNI terdapat di bagian belakang dari kemasan Logam Mulia UBS Gold.

Selain itu, para sobat emas yang membeli Logam Mulia UBS Gold pada Vending Machine UBS Gold dapat menjualnya kembali dengan syarat dan ketentuan yang telah tertera di www.ubslifestyle.com.

 

4 dari 4 halaman

Isu Kebebasan Finansial

Indonesia memiliki populasi millennials sebesar 63.5 juta jiwa atau hampir 68% berdasarkan Millennial Report 2020 yang dihimpun oleh LIPI Indonesia.

Terjadinya pandemi berdampak pada sekitar 68 persen penghasilan generasi muda Indonesia sebagai salah satu bagian dari usia mayoritas pekerja di Indonesia.

Kondisi tersebut mendorong isu kebebasan finansial menjadi hangat diperbincangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini