Sukses

Kenang 40 Hari Meninggalnya Ibunda, Kiki Farrel Cetak Al-Quran dengan Foto Sang Ibunda

Di 40 hari meninggalnya sang ibunda, Kiki Farrel menuangkan kerinduannya melalui unggahan di Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Genap 40 hari sudah Kiki Farrel ditinggal ibunda tercintanya. Ibunda Kiki Farrel, yang biasa dipanggil Mama Dahlia, mengembuskan napas terakhirnya pada 12 Mei 2022 lalu setelah berjuang melawan penyakit kanker.

Pada 40 hari meninggal dunia sang ibunda, Kiki Farrel menuangkan kerinduannya melalui unggahan di Instagram-nya. Kiki Farrel selalu berdoa dan bersedekah atas nama sang ibunda.

"Bismillahirahmanirahim .. 40 hari berlalu tanpa mu mah… hanya doa dan sedekah atas mama mu yang dapat kami sekeluarga dan anak2 lakukan," tulis Kiki Farrel pada Minggu (19/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cetak Alquran

Mengenang kepergian sang ibunda, Kiki Farrel kemudian mencetak Al-quran sebagai suvenir. Di dalamnya, terpampang wajah sang ibunda.

Terdapat pula untaian doa serta nama-nama dari keluarga yang ditinggalkan. 

 

3 dari 4 halaman

Mengalir Pahala

Diharapkan, Alquran tersebut bisa menjadi ladang pahala untuk mendiang sang ibunda,

"Mengenang 40 hari kepergian mu, kami buatkan Alquran ini dengan tujuan agar pahala terus mengalir untuk mu dan setiap orang yang membaca pula pahala mengalir untuk mu. @mamadahlia09," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Kanker

Seperti diketahui, Mama Dahlia menderita sakit kanker sejak beberapa tahun lalu. Sempat sembuh usai dioperasi, sel kanker kembali aktif dan menyebar ke organ paru-paru.

Sebelum wafat, Mama Dahlia harus hidup dengan bantuan alat-alat medis. Sebab, sejumlah organnya telah kehilangan fungsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.