Sukses

Tantri Kotak Hampir Mewek Menemani Putrinya Wisuda TK

Putri Tantri Kotak, Karanada Medina Danarda, lulus sekolah Taman Kanak-Kanak (TK).

Liputan6.com, Jakarta - Tantri Kotak, telah membina rumah tangga dengan Hatna Danarda alias Arda Naff sejak 2014 silam. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua anak dengan jenis kelamin berbeda.

Tak terasa kini putri sulung wanita yang bernama Tantri Syalindri Ichlasari sudah tumbuh besar. Dan kini telah lulus Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK).

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (19/6/2022), vokalis Kotak band mengunggah momen saat menemani putrinya wisuda.

Dalam salah satu unggahannya terlihat Tantri Kotak berduet dengan Karanada Medina Danarda. Tanpa canggung, Kara, begitu disapanya ia bernyanyi bersama sang ibunda.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasakan Kontraksi

Dalam keterangannya, Tantri Kotak mengenang saat jelang melahirkan Kara enam tahun silam. Perjuangannya cukup lama untuk bisa melihat sang putri hadir di dunia.

"Rasanya baru kemarin denger ngerasain kontraksi, 12 jam nunggu lahir, sampe akhirnya sekarang lulus TK!" tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Ngembeng

Melihat kelulusan sang putri, Tantri Kotak tak kuasa menahan harunya, sampai-sampai hampir mewek.

"Maklum orang tua baru ngeliat anak lulus TK aja air mata ngembeng. Siap naik level kak, liat kehidupan yang lebih luas kagi," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Menerima Banyak Ilmu

Tantri Kotak memanjatkan doa untuk sang putri agar diberikan banyak ilmu, sehingga cara berpikirnya pun bisa seluas samudera.

"Semoga cakrawala berfikir kamupun juga luas agar bisa menerima banyak ilmu dengan cara apapun. Karena sejatinya belajar di sekolah itu bermain dengan sukarela, belajar di alam adalah ilmu yang luar biasa. Bunda dan Panda akan support selalu 🫶🏻 #karanada6yo," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.