Sukses

5 Potret Artis dan Mantan Pasangan Hadir di Momen Wisuda Anak, Tetap Kompak Meski Telah Cerai

Pertengahan 2022, sejumlah artis mengunggah momen putra dan putri mereka yang lulus sekolah. Beberapa artis yang telah bercerai tetap akur dengan mantan pasangan di momen wisuda sekolah anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pertengahan tahun merupakan momen kenaikan kelas atau kelulusan sekolah. Sejumlah artis Indonesia terlihat memamerkan momen saat hadir dalam acara wisuda atau kelulusan putra dan putri mereka. Hal ini juga terlihat dari beberapa artis yang telah resmi cerai.

Sebagaimana diketahui, perceraian sejumlah artis diwarnai kabar tidak sedap dan menjadi pemberitaan yang viral dibicarakan warganet. Namun hal ini agaknya tidak membuat hubungan artis dengan mantan kemudian berakhir begitu saja.

Beberapa artis tak segan memasang foto bersama mantan pasangan ketika hadir dalam wisuda sekolah anak mereka. Suasana hangat sekaligus bangga atas prestasi sang buah hati, terpancar dari unggahan mereka.

Berikut Showbiz Liputan6.com rangkum 5 artis Indonesia yang tetap akur dengan mantan pasangan ketika hadir dalam acara kelulusan sekolah sang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tyna Dwi Jayanti dan Kenang Mirdad

Selebgram Tyna Kanna, yang kini eksis dengan nama Tyna Dwi Jayanti, mengunggah momen wisuda sekolah putri sulungnya, Alaia Lavmintikana Mirdad. Alaia baru saja lulus SD. Kenang Mirdad terlihat hadir dalam momen tersebut. Ketiganya pun pose bersama.

Tyna dan Kenang menikah pada 2009 dan dikaruniai dua anak. Keduanya resmi bercerai pada Januari 2022 lalu.

3 dari 7 halaman

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

London Abigail, putri Wulan Guritno dari Adilla Dimitri belum lama ini menyelesaikan pendidikan sekolah dasar. Wulan dan Adilla tampak hadir dalam momen wisuda SD London. London tampak semringah pose diapit Wulan dan Adilla.

Wulan dan Adilla menikah pada 2009 dan resmi bercerai pada April 2021.

4 dari 7 halaman

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy

Rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy resmi berakhir pada Februari 2022. Sempat diwarnai perselisihan, Dhena dan Ijonk terlihat kompak hadir dalam wisuda putra mereka, Zayn. Putra bungsu Dhena dan Ijonk ini mengikuti wisuda TK pada Mei 2022 lalu.

5 dari 7 halaman

Cut Tari dan Johannes Yusuf Subrata

Sebelum dengan Richard Kevin, artis Cut Tari pernah menikah dengan Johannes Yusuf Subrata pada 2004, dan bercerai 2013. Keduanya dikaruniai seorang putri, Sydney Azkassyah Yusuf. Belum lama ini, Sydney menyelesaikan pendidikan SMP. Tampak Tari dan Yusuf hadir dalam momen wisuda sang putri.

 

6 dari 7 halaman

Risma Nilawati dan Ferry Maryadi

Sebelum Deswita Maharani, Ferry Maryadi pernah berumah tangga dengan artis Risma Nilawati pada 2003 dan bercerai 2009. Pernikahan ini dikarunai seorang putri, Harley Ava Princy. Risma dan Ferry sama-sama hadir dalam momen wisuda SMP putri mereka.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.