Sukses

Deddy Corbuzier Ditantang Susi Pudjiastuti dan Rosianna Silalahi untuk Bermain di Pinggir Pantai

Deddy Corbuzier kerap melakukan olahraga di dalam ruangan, membuat Susi Pudjiastuti dan Rosianna Silalahi gerah.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier, salah satu selebritas Tanah Air yang hobi nge-gym hingga membentuk tubuhnya seperti sekarang ini. Biasanya, suami Sabrina Chairunnisa ini melakukan dalam ruangan tertutup.

Dan baru-baru ini, ayah Azka Corbuzier ini pun ditegur oleh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti.

Saat itu, Susi Pudjiastuti yang tengah menyetir mobil pick up bersama Rosianna Silalahi. Mereka tengah menuju pantai untuk menanam mangrove.

"Buat Deddy Corbuzier, dia olahraga melulu ototnya sampai enggak jelas gedenya," ujar pemilik nama lengkap Rosianna Magdalena Silalahi, dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi Deddy Corbuzier, Sabtu (18/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Sehat

Susi Pudjiastuti pun langsung menimpali untuk menasihati Deddy Corbuzier yang dianggapnya takut dengan matahari karena selalu beraktivitas di dalam ruangan.

"Tapi tidak sehat karena tidak kena matahari loh di dalam ruangan. Sekarang kita mau tanam mangrove. Rosi dan aku lebih peduli sama lingkungan, lo kapan?" tanya wanita kelahiran Pangandaran, 15 Januari 1965.

 

3 dari 4 halaman

Ditantang

Susi Pudjiastuti dan Rosianna Silalahi pun menantang pemilik nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo untuk bermain di pinggir pantai bersama mereka.

"Hayo ditantang lo, berani enggak lo?" tanya Rosi.

"Main ke pinggir pantai. Berjemur. Deddy takut nanti ototnya memuai," tambah Susi.

 

4 dari 4 halaman

Diomelin

Deddy Corbuzier membalas teguran mereka dalam keterangan. Bukannya menjawab tantangan tersebut, pria berkepala plontos ini justru menganggap yang lain.

"YA TUHAN GUE DI OMELIN TERUS 😂😂😂 @susipudjiastuti115 @silalahirosi," tulisnya dengan memberikan emotikon tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.