Sukses

Nikita Mirzani Singkap Identitas Terduga Pengintai Rumahnya, Status Pekerjaan Sang Oknum Disorot Netizen

Nikita Mirzani tak tinggal diam saat merasa diintimidasi sejumlah pria tak dikenal yang diduga mengintai rumahnya. Salah satu identitas terduga pelaku disingkap.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani naik pitam mendapati sejumlah pria tak dikenal berseliweran di sekitar rumahnya. Ibu tiga anak ini menduga mereka adalah para pengintai yang diutus seseorang.

“Kalian ngeh enggak di rumah saya ada CCTV? Kalian mau parkir di sini di sana, menit by menit, second by second, ada di situ jelas. Kalian jangan bohongi saya!” cetusnya kala melabrak terduga pengintai.

Video melabrak terduga pengintai diunggah Nikita Mirzani di akun Instagram terverifikasinya, Jumat (17/6/2022). Di situ tampak, pria yang dilabrak berdalih berada di sekitar rumah Nikita Mirzani untuk menonton sang artis diwawancara.

Bukannya mendinginkan suasana, situasi malah makin kacau karena Nikita Mirzani balik bertanya tahu dari mana pria ini bahwa akan ada interviu, sementara para jurnalis yang datang mengaku tak mengenalnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampai Kapan?

“Ini saya bersyukur ada wartawan lo. Kalau enggak ada, kalian mau intai rumah saya sampai kapan?” teriak Nikita Mirzani. Pria ini rupanya juga mengaku sebagai mahasiswa. Namun tak jelas dari kampus mana.

Nikita Mirzani bukan artis kemarin sore. Ia pun tak mudah dikelabui. Bintang film Comic 8 dan Nenek Gayung lalu memotret para terduga pengintai lalu mengunggahnya di medsos.

3 dari 4 halaman

Perkara KTP

Tak henti sampai di situ, ia meminta kartu identintas para terduga pengintai. Salah satu KTP mereka dipajang di akun Instagram Nikita Mirzani. Untuk kenyamanan bersama, wajah terduga pengintai dan foto KTP-nya tidak kami tayangkan dalam artikel ini.

Bersama unggahan tertanggal 18 Juni 2022 ini, Nikita Mirzani menulis status teks ringkas, “Dapat KTP-nya ni.” Dalam foto KTP tampak, status pekerjaan terduga pengintai: belum/ tidak bekerja.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Bekerja

Kontan saja ini jadi sorotan sekaligus bulan-bulanan netizen +62. “Bukan mahasiswa atau pelajar. Bukan wartawan juga,” sindir akun @amay**** di kolom komentar.

STATUS PEKERJAAN: TIDAK BEKERJA,” oceh @setia****. “TIDACK BEKERJA,” @ftms**** menggarisbawahi. “Mungkin mau cari Kerjaaan sama Nyai,” akun @indah**** menimpali sambil menyematkan emotikon wajah ngakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.