Sukses

Ternyata Album Baru Sivia Eks Blink Bercerita tentang Kisah Cinta dengan Suaminya

Sivia Eks Blink telah menikah pada Sabtu (18/6/2022).

Liputan6.com, Jakarta Sivia eks Blink kini telah berstatus sebagai seorang istri. Dia telah menikah pada Sabtu (18/6/2022), sayangnya identitas detail sang suami belum diketahui.

Sebelum menikah, pemilik nama lengkap Sivia Azizah ini baru saja meluncurkan album barunya yang bertajuk "Camelia". Siapa sangka album itu menceritakan kisah cintanya dengan sang suami.

Ini diketahui dari unggahan Instagram Story sahabatnya yang bernama Amira A. Audi, yang kemudian di-repost oleh Sivia.

"Setelah tahu Sivia nikah dan merumuskan ternyata album Camellia menceritakan perjalanan cintanya sama suaminya, itu sesuatu banget," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik Lagu

Amira A. Audi kemudian mengingat kembali lirik dari lagu-lagu yang ada dalam album Camellia. Menurutnya semua memiliki makna mendalam.

"Benar-benar jadi mengubah perspektif dari lagu-lagu intro Camellia- Butterfly-Are You My Valentine-Serene- Lifetime," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Benar

"Kalau benar itu yang dia rasain sama kemarin pacarnya dan sekarang suaminya, benar-benar deep banget," sambung Amira.

Sivia lalu membalas Story ini dengan dua kata, "On Point!" yang berarti membenarkan bahwa album tersebut memang menggambarkan isi hatinya terhadap pasangannya.

4 dari 4 halaman

Selamat

Ucapan selamat dan doa pun mengalir untuk Sivia dan suami. Warganet turut berbahagia atas pernikahannya.

"Dia idolaku pas sd, selamat ya sivia azizah," kata salah satu warganet.

"Ga nyangka bangeeeeet Via yaampuuun aaaaah selamat menempuh hidup baru Viaaa tau via dari jaman Icil," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.