Sukses

Nikita Mirzani Ngamuk, Merasa Diintimidasi Setelah 20 Oknum Mengintai Rumahnya Bergantian

Nikita Mirzani ngamuk lagi. Setelah didatangi polisi jam 3 pagi, kini rumahnya diintai sejumlah oknum pria tak dikenal secara bergantian.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani ngamuk lagi. Ibu tiga anak ini tak dapat menahan hati ketika sejumlah laki-laki tak dikenal hilir mudik di sekitar rumahnya. Merasa diintai, Nikita Mirzani nekat melabrak para pria ini.

Momen bintang film Comic 8 dan Nenek Gayung melabrak seorang pria berkaus biru dengan masker putih terekam dalam video kemudian diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Jumat (17/6/2022).

Bersama video itu, Nikita Mirzani menyertakan status teks yang menyiratkan tak habis pikir mengapa terduga oknum pengintai mengawasi rumahnya. Ia merasa diintimidasi para pengintai.

Tgl 15 jam 3 pagi buta Rumah saya Di geruduk bapak2 polisi dari Polres serang banten. Malam ini Rumah saya Di intai lagi,” tulis Nikita Mirzani menyertai video berdurasi 2 menit dan 18 detik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ini Bukan Pertama Kali

Ini bukan kali pertama rumah Nikita Mirzani diintai. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak menduga, sejumlah pria tak dikenal yang diduga mengintai ini diutus seseorang.

Ini bukan pertama kali ini saja terjadi, sudah sering terjadi semenjak seseorang menduga Kalau saya ada kedekatan dengan mantannya,” Nikita Mirzani menyambung.

3 dari 4 halaman

Kalian Nilai Sendiri

Coba kalian nilai sendiri, apakah dibenarkan intimidasi seperti ini. Kalau memang ini jalan umum menurut mereka apa kah ga ganjil mereka datang?” cetus pelantun “Nikita Geng.”

Nikita Mirzani menegaskan, jalanan di depan rumahnya bukan jalan umum melainkan bagian kompleks perumahan. Pria-pria tak dikenal secara bergantian hilir mudik di situ.

4 dari 4 halaman

Bergantian Mengintai

Kalian bergantian mengintai Rumah saya dari siang tadi, kurang lbh Sudah Di itung 20 org, saya bersyukur banyak media utk menyaksikan bagaimana teror sering terjadi pada saya,” cuit Nikita Mirzani.

Semoga hal ini tidak terjadi lagi ada orang yang mengintai kediaman saya apalagi sampai menegur dan memegang kepala anak saya ketika bermain,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.