Sukses

Ditanya soal Cabut Laporan, Iko Uwais Minta Doa

Iko Uwais dan desainer bernama Rudi saling melapor ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Iko Uwais dan desainer interior bernama Rudi sama-sama mengklaim menjadi korban penganiayaan. Keduanya pun terlibat aksi saling lapor.

Iko Uwais sendiri telah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi, Jumat (16/6/2022). Dalam kesempatan itu dia menjawab 14 butir pertanyaan dari penyidik.

Kendati demikian, istri Audy Item ini masih membuka peluang untuk damai. Bila ada kesempatan, dia ingin menyelesaikan masalah hukum ini secara kekeluargaan.

"Yang saya ingin kan kita berjabat tangan dan enggak ada perselisihan lagi. Saya harap ke depannya enggak ada lagi yang seperti ini. Saya cinta damai," tuturnya di Polres Metro Bekasi, Jumat (17/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komunikasi

Hingga saat ini, Iko Uwais mengaku bahwa dia masih terus menjalin komunikasi dengan pihak lawan. Dia menginginkan hasil terbaik sebagai penyelesaian kasusnya.

"Tetap kita usahakan untuk komunikasi dengan baik sebab saya cinta damai," ujar aktor The Raid itu.

3 dari 4 halaman

Cabut Laporan?

Penuturan Iko Uwais kemudian memantik rasa penasaran. Apakah dia akan segera mencabut laporannya atas Rudi?

"Doain aja insyaallah semua berjalan lancar, apa pun yang teman-teman harapkan itu harapan saya juga," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Saling Lapor

Rudi membuat laporan ke Polres Metro Bekasi Kota pada Sabtu, 11 Juni 2022. Sedangkan, Iko Uwais melaporkan Rudi ke Polda Metro Jaya pada Selasa (14/6/2022). Dalam laporan, Iko Uwais turut menyertakan pasal pencemaran nama baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.