Sukses

Marshanda Ungkap Wasiat kepada Anak di Tengah Kondisi Tumor Payudara

Marshanda mengaku sudah membahas perihal ajalnya akibat tumor payudara kepada putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda kini sedang mengahadapi kondisi tubuh dan mental yang bisa dianggap memprihatinkan. Di tengah masalah mental illness yang sedang dalam pemulihan, Marshanda mengumumkan dirinya kini sedang mengidap tumor payudara.

Artis sinetron yang mengawali kariernya sejak belia ini pun sudah banyak menyampaikan hal-hal yang mewakili ketabahannya. Termasuk salah satunya adalah wasiat yang disampaikan kepada anak semata wayangnya, Sienna.

Marshanda mengaku sudah membahas perihal ajalnya akibat tumor payudara kepada putrinya yang bernama lengkap Sienna Amera Kasyafani itu. Wasiat yang disampaikan untuk Sienna pun sangat mengharukan lantaran dirangkai dengan kalimat yang meluluhkan hati.

"Banyak kasih pesan, 'Kalau ibu sudah enggak ada, kamu gini, dalam hidup itu seperti ini'. Aku sampai feeling, 'Kok gue ngomong begini? Apa jangan-jangan gue mau mati sebentar lagi?" ujar Marshanda seperti ia sampaikan melalui kanal YouTube Marshed.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Sienna

Sienna pun merespons ucapan sang ibunda dengan kalimat yang tak kalah tabah. Putri Marshanda tampak tenang bahkan sempat-sempatnya menguatkan hati sang ibunda. Marshanda juga menyebut tak ingin melihat Sienna bersedih.

"Sampai sekarang dia tahu aku ada tumor dan melihat, dia enggak apa-apa sampai hari ini. Menerima dengan tenang," ucap Marshanda.

 

3 dari 3 halaman

Ikhlas

Marshanda pun mengaku ikhlas bila kelak ia benar-benar dipanggil Sang Khalik dalam waktu dekat.

"Aku sudah pasrah. Ketika aku ikhlas, masih bisa umur panjang," ucap Marshanda.

Marshanda juga sempat mengatakan bahwa kondisinya ini adalah pertanda agar ia tetap bahagia.

"Sepertinya itu pertanda buat gue untuk terus bahagia sampai gue tahu apa rencana Yang Mahakuasa dengan ngasih gue tumor payudara. Jadi gue nggak pengen kalian ada yang khawatir," ujar Marshanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.