Sukses

Keluarga Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan Isi Waktu Luang dengan Waxing Bersama

Shahnaz Haque dan keluarga punya cara unik mengisi libur agar kebersihan kulit mereka terjaga.

Liputan6.com, Jakarta Keharmonisan pasangan Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan selalu terjaga. Pasalnya, mereka mengisi hari libur bersama anak-anaknya dengan beragam kegiatan. Tak selalu keluar rumah, kegiatan pun bisa dilakukan di kediaman mereka.

Lantaran anak sulung mereka, Pruistin Aisha Haque Ramadhan, menjalani pendidikan di Kanada, Charlotte Fatima Haque Ramadhan dan Mieke Namira Haque Ramadhan-lah yang menemani ayah dan ibunda di rumah.

Menariknya, Shahnaz Haque  punya cara unik mengisi libur agar kebersihan kulitnya terjaga. Salah satunya adalah waxing. Presenter 49 tahun itu merasa kegiatan tersebut berguna untuk menghilangkan bulu demi keindahan kulit.

"Salah satu yang saya bersama tiga anak perempuan saya lakukan adalah waxing, kalau ada waktu luang. Karena kami rutin melakukan untuk terbebas dari bulu," kata Shahnaz Haque dalam keterangannya, belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Manfaat

Sebab Shahnaz merasa waxing menjadi kegiatan yang memiliki banyak manfaat ketimbang harus mencukur yang bisa menimbulkan efek di kemudian hari.

"Ternyata waxing memang punya beberapa kelebihan. Seperti memperlambat pertumbuhan bulu, karena kami termasuk yang cepat banget tumbuh bulu. Waxing bisa menarik bulu sampe akar, jadi kulit terlihat lebih mulus dengan waktu yang lebih lama daripada harus mencukur," ucap Shahnaz.

"Dan waxing juga mencegah tumbuhnya rambut di dalam kulit. Pasti perempuan semua tahu, suka ada kayak bisul. Mencukur tuh bisa menyebabkan tumbuh rambut dalam kulit, kayak bisul tapi enggak keluar nanah," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Tanpa Perlu Kocek Besar

Shahnaz punya tips untuk bisa melakukan waxing tanpa harus keluar rumah dan biasa dilakukan bersama keluarga.

Bahkan tidak perlu juga mengeluarkan kocek besar karena dilakukan di salon. Ada satu salon yang menjadi andalannya.

"Saat lakukan waxing kami pilih Pierre Wax. Karena itu bisa didapatkan dengan mudah, hanya dengan belanja online. Aktivitas waxing jadi lebih mudah tanpa harus pergi ke salon atau tempat waxing yang ada di mall," ungkap Shahnaz.

 

4 dari 4 halaman

Telah Teruji

Lebih lanjut Shhahnaz juga menyampaikan cara mudah menggunkan produk yang telah teruji BPOM itu.

"Ada tiga macam produk Pierre Wax, yaitu Essential Powder yang diaplikasikan sebelum menggunakan Sugar Wax, untuk serap air di kulit kita. Baru mencabut bulu kita, teksturnya lembut banget, cobain. Produk seperti ini sangat disukai oleh keluarga kami. Setelah bulu tercabut, pakai deh Aloe Vera Mist. Gunanya untuk menenangkan kulit setelah waxing. Enggak akan gatel, iritasi, jadi dingin begitu," beber Shahnaz.

Kamu juga bisa jalani perawatan kulit seperti keluarga Shahnaz dan Gilang. Untuk mendapatkan Pierre Wax, kamu bisa beli melalui Shopee, Tokopedia, website, atau beli langsung di Malve Salon Pakubuwono, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.