Sukses

Pernah Sepanggung dengan Ahmad Albar, Nadzar Band Makin Semangat Rilis Lagu Sahabatku Kekasihmu

Nadzar Band pernah dipercaya satu panggung bersama vokalis God Bless yang juga Legenda Rock Indonesia, Ahmad Albar.

Liputan6.com, Jakarta Kumpulan anak muda asal kota Cianjur, Jawa Barat membentuk Nadzar Band, grup musik yang memiliki visi misi serta satu pandangan yang sama dalam bermain musik. Kata Nadzar juga berarti Janji.

Band yang dibentuk pada 31 Desember 2014 dengan formasi Uky (vokalis), TomTom (gitaris), Rara (bassist) dan Aldy (drummer), mengusung genre alternative rock.

Bicara soal pengalaman, Nadzar bisa disebut band yang merajai festival di daerahnya, Cianjur, Jawa Barat. Selain itu, Nadzar Band pernah dipercaya satu panggung bersama vokalis God Bless yang juga Legenda Rock Indonesia, Ahmad Albar.

"Nadzar bagi kita itu adalah keluarga. Tidak hanya sekadar bermain musik, lika-liku perjalanan selama kami bermusik, banyak cerita yang kita alami bersama pastinya," ucap Tomtom dalam keterangannya, belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makna Lagu

Tahun 2022 menjadi awal karir Nadzar Band untuk meramaikan industri musik Indonesia dengan mengeluarkan lagu berjudul “Sahabatku Kekasihmu” ciptaan Ato Angkasa di bawah naungan label musik GP Records.

Lagu "Sahabatku Kekasihmu" bercerita tentang sebuah persahabatan, perselingkuhan, dan kesetiaan. untuk aransemen musiknya dibuat easy listening meskipun lagu ini memiliki tempo sedikit cepat akan tetap enak untuk didengarkan.

Dalam video klip lagu "Sahabatku Kekasihmu", kita akan mendapatkan pesan yang bagus yaitu tentang arti sebuah persahabatan yang diperankan langsung oleh personel Nadzar Band.

 

3 dari 3 halaman

Terinspirasi Kisah Pribadi Personel

Uky sang vokalis diceritakan memiliki seorang kekasih. Namun kekasihnya tersebut malah mencoba untuk mendekati Tom Tom, sahabat kekasihnya.

Walau sempat tergoda, namun Tom Tom cepat sadar bahwa hal tersebut salah dan akan berimbas kepada persahabatannya dengan Uky.

Nadzar tentunya sangat berharap lagu “Sahabatku Kekasihmu” dapat diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat. Dukungan dan doa tentunya sangat diharapkan dari teman-teman media cetak, online, elektronik, dan lain-lain. Sehingga apa yang jadi tujuan Nadzar bisa terwujud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.