Sukses

Dul Jaelani Sangat Cemburu Melihat Tissa Biani Beradegan Mesra dengan Cowok Lain

Dul Jaelani sempat ragu pacaran dengan Tissa Biani.

Liputan6.com, Jakarta Dul Jaelani menikmati hubungan pacarannya dengan aktris Tissa Biani. Padahal, dirinya sempat ragu menjalani hubungan asmara dengan Tissa Biani.

Diakui oleh putra bungsu Maia Estianty itu, dirinya merasa takut menganggu karier Tissa Biani di industri film Indonesia.

"Aku dulu sempat deg-degan Tissa pacaran sama gue, ganggu kariernya enggak ya? Gitu. Ya kan imej bagus alhamdulillah banyak yang bilang Tissa harum banget namanya di dunia film," kata Dul Jaleani dikutip dari kanal YouTube KUY Entertainment, Jumat (17/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Khawatir

Dul Jaelani memang sempat khawatir kehidupan Tissa akan berubah sejak pacaran dengan dia.

"Takutnya pas gue datang ke kehidupan Tisa merubah keharuman itu ternyata enggak berarti bukti kalau enggak ganggu," imbuhnya.

 

3 dari 5 halaman

Cemburu

Namun sejak karir pacarnya melambung di dunia layar lebar, Dul cemburu saat Tissa Biani beradegan mesra dengan lawan mainnya.

Dul bahkan tak kuat melihat film Tissa saat beradegan mesra.

"Bagaimana ya? Awalnya enggak kuat karena pacar digandeng di depan umum," kata Dul.

 

4 dari 5 halaman

Adegan Mesra

Berjalannya waktu, Dul mulai terbiasa dengan adegan mesra Tissa Biani dengan lawan mainnya. Ia menganggap hal tersebut sebagai profesional pekerjaannya.

"Tapi, ya lama-lama ya udahlah kuat," kata Dul.

 

5 dari 5 halaman

Tanggapan Tissa Biani

Sementara Tissa meyakinkan Dul kemesraan dengan lawan mainnya itu hanya bagian profesional pekerjaannya sebagai pemain film. Ia juga tidak pernah genit dengan lawan mainnya.

"Saya profesional saja kalau bekerja. Enggak pernah yang mepet atau genit sama lawan main. Aku hanya dekat saat take saja," ujar Tissa Biani.

"Aku rasa, selagi kita berperan dalam karakter ya lawan main itu anggap teman diskusi. Aku yakin, dari situ bisa terbentuk chemistry sekaligus menghindari cinlok juga," imbuhnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.