Sukses

Reality Show Up Above Episode 3: Kelanjutan Kisah Crazy Rich Helena Lim di Labuan Bajo, Antara Cinta dan Benci

Platform Streaming Vidio kembali hadir dengan program Reality Show terbarunya berjudul Up Above, Kisah kehidupan sosialitas Jakarta. Simak Alasan Nonton Up Above di sini!

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Jumat (17/06/2022), itu artinya besok dan lusa akan menjadi hari kehadiran episode terbaru dari Reality Show Up Above. Tayang setiap Sabtu dan Minggu, Up Above siap hadir dengan episode barunya.

Pada episode-episode sebelumnya, para penonton dikenalkan dengan para bintang di Reality Show Up Above. Mereka adalah Marla Vania, Alryn Tanu, Helena Lim, Dr. Natasha Cinta Vinski, dan DJ Diana Dee.

Kehidupan para crazy rich Jakarta ini diliput dengan kemasan menarik dan realistis. Salah satu crazy rich yang menjadi perhatian adalah Helena Lim.

Penasaran seperti apa kelanjutan dari Reality Show Up Above di episode selanjutnya? Yuk, cari tahu melalui artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gosip Mengenai Natasha Vinski

Mereview dari Up Above episode sebelumnya, salah satu crazy rich Jakarta, Natasha Vinski baru saja selesai dengan urusan proyeknya di Pulau Donat, Sumbawa Besar. Ia pergi ke Bali untuk menjemput sang sahabat, Alryn.Sesampainya di sana, Natasha bertemu dengan Alryn dan berbicara sedikit mengenai kehidupan mereka.

Alryn memberikan kabar kurang mengenakan kepada Natasha. Ia bercerita saat sang sahabat, Natasha, tidak hadir di pesta tersebut, orang-orang membicarakannya dan terdapa gosip tentang dirinya.

Alryn sudah menjelaskan kepada mereka tentang alasan Natasha tidak hadir. Namun, tetap saja gosip beredar. Natasha pun tidak memedulikan mengenai gosip tersebut dan menganggap bahwa itu tidak penting.

3 dari 4 halaman

Helena, Diana, dan Jackson

Setelah pesta pada malam itu, DJ Diana Dee dan Helena bertemu dan berbicara mengenai kejadian semalam. Diana mengatakan bahwa ia terkejut dengan pertengkaran yang terjadi malam itu yang terlihat di episode pertama Up Above.

Helena meminta maaf dan ingin menyelesaikan masalah tersebut dengan Diana. Mereka pun berbaikan dengan Helena meneraktir minuman kepada Diana dan teman lainnya.

Namun, Helena kembali mendapat masalah. Saat dirinya dan temen beserta anaknya pergi ke Bajo. Jackson melakukan hal senonoh yang membuat Helena marah kepadanya. Helena melempar minuman kepada Jackson.

4 dari 4 halaman

Saksikan Kelanjutan Kisah Mereka di Up Above

Pada ending scene episode sebelumnya terlihat Helena yang merasa tidak enak badan. Semua orang pun khawatir dengan apa yang terjadi kepadanya. Kira-kira apa yang terjadi kepada Helena? Yuk, cari tahu dengan streaming Up Above reality show.

Anda bisa menonton Live Streaming Up Above episode terbaru setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB di platform streaming Vidio. Download aplikasinya di gadget anda melalui App Store atau Play Store, sekarang!

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.