Sukses

Selain Kista, Sarwendah Terkena Penyakit Langka di Batang Otak

Sarwendah sedang mengalami pernurunan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu mengungkap bahwa sang istri, Sarwendah sedang mengalami penurunan kesehatan. Ibu tiga anak ini mengidap kista.

Untuk menyembuhkan penyakitnya, Sarwendah pun menjalani operasi. Tindakan medis tersebut telah dilalui dengan lancar.

"Kali ini Tuhan kasih cobaan lagi, di mana Sarwendah harus operasi di Rumah Sakit Bunda Jakarta itu kista," kata Ruben Onsu dalam acara Brownis yang tayang pada Kamis (16/6/2022).

"Tapi kemarin kistanya sudah dioperasi dengan lancar," ia menyambung pernyataan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyakit Langka

Selain itu, Sarwendah juga mengalami gangguan pada batang otaknya. Dia mengidap penyakit langka.

"Dalam proses MRI dan beberapa proses yang lainnya. Sarwendah terkena salah satu penyakit langka, jadi ada penyakit di batang otaknya," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Menutupi

Ruben Onsu sempat menutupi ini kepada publik bahkan orang-orang terdekatnya. Presenter kondang ini memang tipe orang yang tak ingin berkeluh kesah terkait masalahnya.

"Saya suka mendengarkan orang lain tapi saya sulit untuk mau dibantu orang lain karena hidup saya enggak mau ngerepotin orang," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Ruben Masuk ICU

Sebelumnya, Ruben Onsu juga sempat masuk ICU karena penurunan kesehatan.

"Di kondisi saya yang mungkin enggak se-fit dulu, tapi untuk kerja yang tidak memakan waktu lama saya masih oke. Cuma ngerasa kayak lemah ya, Sarwendah butuh perhatian khusus kan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.