Sukses

Dea Ananda Ungkap Arti Nama Sang Putri, Sanne El Azhar

Dea Ananda mengungkapkan bahwa inspirasi nama Sanne untuk sang putri diambil dari salah seorang model yang menjadi idolanya.

Liputan6.com, Jakarta Penantian panjang Dea Ananda dan Ariel Nidji akhirnya terwujudkan. Keduanya kini telah resmi menjadi orangtua.

Dea Ananda melahirkan anak pertama pada Selasa (14/6/2022). Bayi mungil itu kemudian diberi nama Sanne El Azhar.

Kabar bahagia itu diumumkan melalui unggahan di Instagram-nya. Dea Ananda dan Ariel Nidji juga menyampaikan rasa syukurnya atas kelahiran sang buah hati pertama mereka.

"God has given a piece of heaven to us” Puji & syukur kepada Tuhan yang Maha Esa telah lahir dengan sehat & selamat putri pertama kami. “Sanne El Azhar” Selasa malam , 14 Juni 2022," tulis Dea Ananda dan Ariel Nidji di masing-masing Instagram-nya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panjang dan Berat Bayi

Di tengah kebahagiaannya itu, Dea Ananda dan Ariel Nidji juga menggelar konferensi pers terkait kelahiran sang putri.

"Pas lahir beratnya 3,02 kilo dengan panjang 48 cm. Namanya Sanne El Azhar," ujar Ariel di RSIA Grand Family, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (16/6/2022).

3 dari 4 halaman

Inspirasi

Lebih lanjut, Dea Ananda kemudian menceritakan arti nama dari sang putri. Inspirasi nama Sanne diambil dari salah seorang model yang menjadi idolanya.

"Sanne itu bahasa Belanda apa Jerman aku lupa, jadi Sanne itu ada satu orang yang aku suka kayak model gitu, senang aja namanya asik, s karena itu doang sih," ungkap Dea.

4 dari 4 halaman

Bunga Lili

Tak hanya itu, Sanne juga berarti bunga Lili. Sementara El Azhar diambil dari nama sang suami, Ariel yang rupanya nama belakangnya adalah Azhar.

"Tapi Sanne itu artinya lili, bunga lili maksudnya. Kalau El itu Ariel, anaknya Ariel dan Azhar nama belakang dia (suami)," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.