Sukses

Ridwan Kamil Bocorkan Obrolan Bersama Putrinya di Vespa Usai Wisuda

Ridwan Kamil ajak sang putri berkeliling naik Vespa setelah menghadiri acara wisuda.

Liputan6.com, Jakarta Putri Ridwan Kamil, Zara, baru saja menghadiri prosesi wisuda di SMA Negeri 3 Kota Bandung, Kamis (16/6/2022). Acara ini pun dihadiri oleh kedua orangtuanya, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Seusai mengikuti prosesi wisuda, Ridwan Kamil mengajak Zara berkeliling Kota Bandung mengendarai motor. Ayah dan anak ini menikmati perjalanan sambil ngobrol santai

Melalui akun Instagram-nya, sang Gubernur Jawa Barat itu pun mengungkap obrolan bersama adik Almarhum Eril ini. Salah satunya adalah soal Zara yang juga disapa Bu Cinta seperti sang ibunda.

"Papap, kenapa aku dipanggil Bu Cinta terus?, Kata Zara saat dibonceng ayahnya naik vespa keliling kota," tulis ayah almarhum Eril itu pada Jumat (17/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenapa?

Ridwan Kamil pun memberi alasannya. Zara dipanggil Bu Cinta karena memiliki wajah dan postur tubuh yang sangat mirip dengan sang ibu.

"Saya: 'ya gimana atuh, da kamu teh sekarang tinggi dan posturnya sama banget sama mamah. Senyumin aja'. Selamat memasuki usia dewasa ya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Ridwan Kamil mengucap syukur atas kelulusan sang buah hati. Selanjutnya, dia mendoakan Zara agar menjadi anak salihah, dan dapat meraih semua yang dicita-citakan.

"Hari ini Zara merayakan kelulusan, alhamdulillah kebahagiaan sekecil apa pun kita syukuri," ucapnya dalam video yang diunggah.

4 dari 4 halaman

Sambutan

Dalam kesempatan itu, Ridwan Kamil juga memberi sambutan kepada para wisudawan dan wisudawati SMA Negeri 3 Kota Bandung.

"Selamat & sukses ! Terus kuasai perkembangan teknologi & ekonomi digital, untuk masa depan cemerlang. #JabarJuara #IndonesiaJuara," tulis Ridwan Kamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini