Sukses

Tipe Suami Idaman, Roger Danuarta Tetap Bantu Cut Meyriska Urus Anak di Waktu Malam Hingga Subuh Meski Mengantuk

Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru saja dikaruniai anak kedua

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta dan Cut Meyriska berkomitmen untuk mengurus kedua anak mereka tanpa jasa pengasuh anak. Sebisa mungkin, Roger dan Cut Meyriska saling membantu dan bergantian dalam hal mengasuh anak.

Tak seperti kebanyakan suami lain yang menyerahkan sepenuhnya urusan anak kepada istri, Roger justru sebaliknya. Ia memegang komitmen mengurus anak bersama-sama dengan Cut Meyriska dengan serius dan telaten.

Sampai-sampai, Cut Meyriska memuji kesungguhan Roger dalam membantunya mengurus dan bergantian menjaga anak meski dalam situasi sulit. Kata Cut Meyriska, situasi tersulit yang dialami para orangtua yang memiliki anak kecil terjadi pada malam hingga dini hari.

Di kala itu, anak kecil kerap terbangun dan menangis. Berbagai hal dilakukan para orangtua dari menimang, membuatkan susu hingga menidurkan si buah hati agar kembali terlelap di keheningan malam. 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Dibantu Roger

Menurut Cut Meyriska, dirinya banyak dibantu Roger dalam mengasuh kedua anaknya. Bintang film Cinta Subuh ini pun merasa bersyukur memiliki suami yang mau ikut serta dalam pengasuhan anak.

"Aku bersyukur punya suami mau membantu walau di malam hari dan subuh. Kayak semalam anak pertama dan kedua kebangun, sama-sama urus sendiri. Walau sambil ngantuk-ngantuk," tutur Cut Meyriska ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

 

 

3 dari 4 halaman

Wajib Kurang Tidur

Seperti diketahui, Roger dan Cut Meyriska dikaruniai anak pertama pada 17 Juli 2020 yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Anak kedua mereka yang diberi nama Jourell Kenzie Danuarta lahir pada 22 April 2022.

Karena anak keduanya masih berusia dua bulan, Roger dan Cut Meyriska harus melewati malam hari mereka dengan terjaga saat dini hari hingga jelang Subuh.

"Baru lahiran wajib kurang tidur dua tiga bulan," kata Roger Danuarta menimpali sambil tersenyum.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Turun Tangan Langsung

Roger merasa khawatir apabila anak-anaknya menjadi tak dekat dengan kedua orangtuanya jika terlalu lama dibiarkan bersama pengasuh anak.

Karena itu, merasa anak-anaknya membutuhkan perhatian ekstra di usia belia, Roger mengajak Cut Meyriska untuk mengurus anak bersama-sama sedari kecil tanpa jasa pengasuh anak.

"Suami minta aku turun tangan langsung. Sampai anak sudah besar baru pakai pengasuh lagi," kata Cut Meyriska

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.