Tipe Suami Idaman, Roger Danuarta Tetap Bantu Cut Meyriska Urus Anak di Waktu Malam Hingga Subuh Meski Mengantuk

Oleh Hernowo Anggie pada 17 Jun 2022, 13:40 WIB
Diperbarui 17 Jun 2022, 13:40 WIB
Roger Danuarta
Perbesar
"Tanggal 16 suami aku mulai demam, aku telp orang infus, itu infus paracetamol sama vitamin. Tanggal 17 aku panggil orang pijit, pijit sama kop. Sudah better, tapi masih ada flu. Tanggal 18 sore aku kop lagi, aku pijit," kata Cut Meyriska. (Instagram/rogerojey)

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta dan Cut Meyriska berkomitmen untuk mengurus kedua anak mereka tanpa jasa pengasuh anak. Sebisa mungkin, Roger dan Cut Meyriska saling membantu dan bergantian dalam hal mengasuh anak.

Tak seperti kebanyakan suami lain yang menyerahkan sepenuhnya urusan anak kepada istri, Roger justru sebaliknya. Ia memegang komitmen mengurus anak bersama-sama dengan Cut Meyriska dengan serius dan telaten.

Sampai-sampai, Cut Meyriska memuji kesungguhan Roger dalam membantunya mengurus dan bergantian menjaga anak meski dalam situasi sulit. Kata Cut Meyriska, situasi tersulit yang dialami para orangtua yang memiliki anak kecil terjadi pada malam hingga dini hari.

Di kala itu, anak kecil kerap terbangun dan menangis. Berbagai hal dilakukan para orangtua dari menimang, membuatkan susu hingga menidurkan si buah hati agar kembali terlelap di keheningan malam. 

 

 

 

 


Banyak Dibantu Roger

Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Perbesar
Aqiqah anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Jourell Kenzie Danuarta (Instagram//cutratumeyiriska)

Menurut Cut Meyriska, dirinya banyak dibantu Roger dalam mengasuh kedua anaknya. Bintang film Cinta Subuh ini pun merasa bersyukur memiliki suami yang mau ikut serta dalam pengasuhan anak.

"Aku bersyukur punya suami mau membantu walau di malam hari dan subuh. Kayak semalam anak pertama dan kedua kebangun, sama-sama urus sendiri. Walau sambil ngantuk-ngantuk," tutur Cut Meyriska ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

 

 


Wajib Kurang Tidur

5 Potret Perdana Cut Meyriska dan Roger Danuarta Gendong Kedua Buah Hati
Perbesar
Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama buah hati (Sumber: Instagram/cutratumeyriska)

Seperti diketahui, Roger dan Cut Meyriska dikaruniai anak pertama pada 17 Juli 2020 yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Anak kedua mereka yang diberi nama Jourell Kenzie Danuarta lahir pada 22 April 2022.

Karena anak keduanya masih berusia dua bulan, Roger dan Cut Meyriska harus melewati malam hari mereka dengan terjaga saat dini hari hingga jelang Subuh.

"Baru lahiran wajib kurang tidur dua tiga bulan," kata Roger Danuarta menimpali sambil tersenyum.

 

 

 


Turun Tangan Langsung

7 Gaya Maternity Shoot Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Memukau dengan Busana Etnik
Perbesar
Banyak yang mendoakan agar Cut Meyriska diberikan kesehatan sampai hari persalinan tiba. (Instagram/riomotret).

Roger merasa khawatir apabila anak-anaknya menjadi tak dekat dengan kedua orangtuanya jika terlalu lama dibiarkan bersama pengasuh anak.

Karena itu, merasa anak-anaknya membutuhkan perhatian ekstra di usia belia, Roger mengajak Cut Meyriska untuk mengurus anak bersama-sama sedari kecil tanpa jasa pengasuh anak.

"Suami minta aku turun tangan langsung. Sampai anak sudah besar baru pakai pengasuh lagi," kata Cut Meyriska

Gim Berbahaya
Perbesar
Inilah sejumlah gim yang dianggap berbahaya untuk anak-anak (Sumber: Infografis Sahabat Keluarga kemendikbud).
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya