Sukses

Hadiri Wisuda Sang Putri Tanpa Eril, Ridwan Kamil: Kebahagiaan Sekecil Apa pun Kita Syukuri

Zara, putri Ridwan Kamil, merayakan kelulusan SMA.

Liputan6.com, Jakarta Putri Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, telah lulus dari SMA Negeri 3 Kota Bandung. Remaja yang akrab disapa Zara ini pun menghadiri wisuda pada Kamis (16/6/2022).

Ridwan Kamil tentunya ikut menghadiri wisuda sang putri. Sang Gubernur Jawa Barat juga berkesempatan memberi sambutan untuk para wisudawan dan wisudawati.

"Menghadiri Wisuda Camillia Laetitia Azzahra di SMAN 3 Bandung, sekaligus berikan sambutan sebagai alumni yg masuk angkatan 1988 lulus 1990," tulis Ridwan Kamil di akun Twitter-nya, Kamis (16/6/2022).

Bersama keterangan itu, Ridwan Kamil mengunggah foto momen wisuda sang putri, termasuk saat dirinya memberi sambutan.

"Selamat & sukses ! Terus kuasai perkembangan teknologi & ekonomi digital, untuk masa depan cemerlang. #JabarJuara #IndonesiaJuara," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalan-Jalan

Setelahnya, Ridwan Kamil mengajak adik almarhum Eril ini jalan-jalan naik Vespa keliling Kota Bandung. Wajah Zara tampak bahagia.

"Siang tadi disela kedinasan, Merayakan kebahagiaan kecil, yaitu Zara wisuda kelulusan SMA, dengan ngajak jalan-jalan naik motor vespa dan membelikan Es Krim," tulis Ridwan Kamil.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Ridwan Kamil mengucap syukur atas kelulusan sang buah hati. Selanjutnya, dia mendoakan Zara agar menjadi anak salihah dan dapat meraih semua yang dicita-citakan.

"Assalamualaikum, hari ini Zara merayakan kelulusan, alhamdulillah kebahagiaan sekecil apa pun kita syukuri," ucapnya dalam video yang diunggah.

Usai prosesi pengalungan medali sebagai simbol kelulusan, sang ibunda, Atalia Praratya, tampak memeluk putrinya.

4 dari 4 halaman

Selamat

Ucapan selamat pun mengalir untuk Zara. "Sukses & sehat terus ibu cinta & kang emil," kata salah satu warganet.

"Zara so pretty! pasti banyak yang naksir deh!!" tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.