Sukses

Bunga Jelitha Lebih Emosional Saat Lahiran Anak Kedua, Tak Berhenti Nangis dari Sebelum Masuk Ruang Operasi

Selama momen melahirkan itu Bunga Jelitha bisa menyaksikan sendiri segala prosesnya melalui sebuah monitor besar.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Jelitha dan Syamsir Alam saat ini tengah berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

Bunga Jelitha melahirkan anak keduanya pada Kamis (16/6/2022) melalui operasi caesar. Setelah melahirkan sang putra, Bunga Jelitha mengungkapkan rasa syukurnya melalui unggahan di Instagram.

Kali ini, Bunga Jelitha khusus mendedikasikan sebuah unggahannya untuk sang suami, Syamsir Alam.

"Foto ini ku dedikasikan untuk laki-laki yang udah setia dampingin aku. Selalu nangis liat foto ini," tulis Bunga Jelitha mengawali unggahannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Emosional

Lebih lanjut, Bunga Jelitha mengaku dalam proses melahirkannya kali ini ia lebih merasa emosional. Bahkan ia selalu menangis dari sebelum memasuki ruang operasi.

"Jujur lahiran kali ini lebih emosional, bahkan sampai sebelum masuk ruang operasi pun, nangis terus. Sampai dibilang sama suster nya “jangan nangis dan jangan stres, nanti berpengaruh ke bayinya” 🥺," lanjut Bunga Jelitha.

 

3 dari 4 halaman

Menyaksikan Sendiri

Ditambah lagi, selama proses melahirkan itu Bunga Jelitha bisa menyaksikan sendiri segala prosesnya melalui sebuah monitor besar.

"Proses persalinan Ansel, disuguhkan dengan TV besar yang menayangkan proses operasi ku dari awal sampai akhir. Dari awal perut ku disayat, dibuka dan ditutup lagi. Sampai akupun lihat proses Ansel keluar dari perut aku," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Melalui unggahan itu pula Bunga Jelitha menitipkan sebuah pesan serta harapan untuk sang suami agar di kemudian hari tak pernah menyakiti hatinya.

"Foto ini menandakan tatapan harapan aku kepada laki-laki ini “ketika kamu mau nyakitin aku, tolong ingat moment ini” 🥺😭. Terima kasih pipa ❤️ u know i love u so ☺️ 📸 : @nafaspertama," tutup Bunga Jelitha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.