Sukses

Deddy Corbuzier Tak Keberatan Azka Corbuzier Panggil Sabrina Chairunnisa dengan Sebutan Kakak

Azka Corbuzier diketahui memanggil Sabrina Chairunnisa dengan sebutan kakak.

Liputan6.com, Jakarta - Sabrina Chairunnisa sudah resmi menjadi istri Deddy Corbuzier. Dengan begitu, finalis Puteri Indonesia 2011 ini juga resmi menjadi ibu sambung Azka Corbuzier.

Azka merupakan anak Deddy dari pernikahan bersama Kalina Oktaranni. Karena menjadi ibu sambung, Sabrina seharusnya mendapatkan sapaan baru dari Azka. Namun yang terjadi tidak demikian.

Azka diketahui tetap memanggil Sabrina dengan sebutan kakak. Panggilan tersebut sudah dilakukan Azka kepada Sabrina saat masih memadu kasih dengan Deddy. Hingga Sabrina resmi dinikahi Deddy, panggilan kakak yang biasa diucapkan Azka belum juga berubah.

Soal ini, baik Deddy dan Sabrina sama sekali tak memusingkan hal tersebut. Menurut mantan mentalis itu, tak ada masalah berarti soal pemanggilan kakak yang dilakukan Azka saat menyapa Sabrina yang kini sudah berstatus sebagai istrinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghormati Ibu Kandung Azka

Deddy mengatakan bahwa salah satu alasan ia membiarkan putranya memanggil Sabrina dengan sebutan kakak tak lain untuk menghormati Kalina, mantan istrinya, sebagai ibu kandung Azka.

Hal itu menurut Deddy juga berlaku pada anak angkatnya, Nada.

"Karena biar bagaimanapun, mau apa pun, menurut saya ibunya tetap ada. Ibunya Nada tetap ada, ibunya Azka tetap ada, gitu," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Memberi Kesan Positif

Tak hanya itu, alasan yang juga membuat pemilik podcast Close The Door tak keberatan anak-anaknya memanggil Sabrina dengan sebutan kakak adalah karena sebutan itu memberi kesan positif untuk sang istri.

"Kalau Kakak itu lebih bahagia loh, karena selamanya muda," kata Deddy Corbuzier.

4 dari 4 halaman

Tak Masalah

Melalui sebuah video yang menjadi konten di YouTube Channel Azka, Deddy kembali menegaskan panggilan kakak yang diucapkan putranya kepada Sabrina sebagai hal yang biasa dan tak perlu ramai dibahas.

"Karena saya nggak bisa klarifikasi di podcast saya sendiri, banyak yang nanya kenapa udah nikah manggil aku papa, manggil kamu kakak," ucap Deddy di YouTube Azka Corbuzier.

"Emang kenapa?," tanya Sabrina. "Nggak apa-apa, netizen aja kepo," jawab Deddy kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.