Sukses

Cut Meyriska Puji Roger Danuarta yang Mau Bantu Urus Anak Tanpa Bantuan Pengasuh

Cut Meyriska bekerjasama dengan Roger Danuarta mengasuh anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru saja dikaruniai anak kedua. Kini, mereka pun disibukkan dengan menjadi orangtua membesarkan kedua anaknya.

Dalam membesarkan anak-anak, Roger Danuarta dan Cut Meyriska memilih mengurus kedua anaknya yang masih kecil tanpa bantuan babysitter atau pengasuh.

"Suami minta aku turun tangan langsung. Sampai anak sudah besar baru pakai pengasuh lagi," kata Cut Meyriska saat ditemui di kidzania, kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (15/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibantu

Menurut Cut Meyriska, dirinya banyak dibantu Roger Danuarta dalam mengasuh kedua anaknya. Bintang film Cinta Subuh ini pun merasa bersyukur memiliki suami yang mau ikut serta dalam pengasuhan anak.

"Aku bersyukur punya suami mau membantu walau di malam hari dan subuh. Kayak semalam anak pertama dan kedua kebangun sama-sama urus sendiri. Walau ngantuk ngantuk," tutur Cut Meyriska.

 

3 dari 4 halaman

Kurang Tidur

"Baru lahiran wajib kurang tidur dua tiga bulan, " kata Roger Danuarta menimpali sambil tersenyum.

Roger dan Cut Meyriska dikaruniai anak pertama pada 17 Juli 2020 yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Anak kedua mereka yang diberi nama Jourell Kenzie Danuarta lahir pada 22 April 2022.

 

4 dari 4 halaman

Bingung Nama Anak

Roger Danuarta pun bercerita sempat bingung mencari nama untuk anak keduanya itu. Ia dan Cut Meyriska juga sempat berbeda pendapat hingga akhirnya mereka voting bersama keluarga untuk menentukan nama anak keduanya.

"Rame dah pokonya, soalnya bingung banget, dari isi kandungan berapa bulan gitu cari-cari nama. Tapi yang namanya untuk anak mesti yang sreg dihati. Akhirnya kemarin ini aku ketemu suka eh Chikanya kurang suka, Chikanya suka aku kurang suka, negonya masih terus, sampai akhirnya mau lahiran voting, akhirnya jatuh pada Jourell Kenzie Danuarta," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.