Cut Meyriska Puji Roger Danuarta yang Mau Bantu Urus Anak Tanpa Bantuan Pengasuh

Oleh Aditia Saputra pada 17 Jun 2022, 07:00 WIB
Diperbarui 17 Jun 2022, 07:00 WIB
Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Perbesar
Aqiqah anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Jourell Kenzie Danuarta (Instagram//cutratumeyiriska)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru saja dikaruniai anak kedua. Kini, mereka pun disibukkan dengan menjadi orangtua membesarkan kedua anaknya.

Dalam membesarkan anak-anak, Roger Danuarta dan Cut Meyriska memilih mengurus kedua anaknya yang masih kecil tanpa bantuan babysitter atau pengasuh.

"Suami minta aku turun tangan langsung. Sampai anak sudah besar baru pakai pengasuh lagi," kata Cut Meyriska saat ditemui di kidzania, kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (15/6/2022).

 


Dibantu

5 Potret Perdana Cut Meyriska dan Roger Danuarta Gendong Kedua Buah Hati
Perbesar
Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama buah hati (Sumber: Instagram/cutratumeyriska)

Menurut Cut Meyriska, dirinya banyak dibantu Roger Danuarta dalam mengasuh kedua anaknya. Bintang film Cinta Subuh ini pun merasa bersyukur memiliki suami yang mau ikut serta dalam pengasuhan anak.

"Aku bersyukur punya suami mau membantu walau di malam hari dan subuh. Kayak semalam anak pertama dan kedua kebangun sama-sama urus sendiri. Walau ngantuk ngantuk," tutur Cut Meyriska.

 


Kurang Tidur

Roger Danuarta.
Perbesar
Roger Danuarta buka kartu soal film terbarunya, Cinta Subuh, yang dibintangi bareng Cut Meyriska. (Foto: Rio Motret dari Instagram @rogerojey)

"Baru lahiran wajib kurang tidur dua tiga bulan, " kata Roger Danuarta menimpali sambil tersenyum.

Roger dan Cut Meyriska dikaruniai anak pertama pada 17 Juli 2020 yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Anak kedua mereka yang diberi nama Jourell Kenzie Danuarta lahir pada 22 April 2022.

 


Bingung Nama Anak

Roger Danuarta pun bercerita sempat bingung mencari nama untuk anak keduanya itu. Ia dan Cut Meyriska juga sempat berbeda pendapat hingga akhirnya mereka voting bersama keluarga untuk menentukan nama anak keduanya.

"Rame dah pokonya, soalnya bingung banget, dari isi kandungan berapa bulan gitu cari-cari nama. Tapi yang namanya untuk anak mesti yang sreg dihati. Akhirnya kemarin ini aku ketemu suka eh Chikanya kurang suka, Chikanya suka aku kurang suka, negonya masih terus, sampai akhirnya mau lahiran voting, akhirnya jatuh pada Jourell Kenzie Danuarta," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya